Cerita Nikita Willy Minder dan Ogah Syuting karena Jerawat Parah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 33 2402923 cerita-nikita-willy-minder-dan-ogah-syuting-karena-jerawat-parah-G3NrmsPvz4.jpg Nikita Willy (Foto: IG Nikita Willy)

JAKARTA - Aktris Nikita Willy menceritakan pengalaman tak menyenangkan yang dialaminya. Dia mengaku sempat mengalami masalah kulit wajah hingga berjerawat parah pada Januari silam.

Dia membagikan beberapa foto saat wajahnya dipenuhi jerawat di Instagram pribadinya.

"Ini kondisi kulit ku dari bulan Januari-Maret," tulis Nikita seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga:

Aura Seksi Nikita Willy Pakai Outfit Kasual saat Pemotretan

Liburan ke Raja Ampat, Nikita-Indra Lihat Tengkorak Manusia   

Nikita Willy


Perempuan 26 tahun itu berkisah dirinya merasa minder lantaran kondisi wajahnya. Bahkan dia mengaku tak mau syuting lantaran tidak percaya diri bertemu orang..

"Aku juga mulai membandingkan diri sama orang lain, karena aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya. Menangis setiap malam kalau liat muka ku di kaca dan malu banget karena punya skincare line kok jerawatan," imbuhnya.

Meskipun demikian Nikita pun memahami dirinya seharusnya tak terlalu puring terkait masalah jerawat. Terlebih kualitas seseorang tak bisa dinilai dari kondisi fisiknya saja.

"Flek, jerawat, dan kulit itu tidak menentukan kamu, kamu tidak jelek dan belajar menerimanya. Jaga diri kamu dan jangan menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengkhawatirkan kulitmu," tandasnya.

Kini kondisinya pun tampaknya sudah semakin membaik. Unggahan tersebut pun mendapatkan beragam respon dari warganet. Tak sedikit yang mengaku sempat memiliki pengalaman yang sama.

"Yang setiap detik aku rasakan, udah berusaha pakai produk apapun. Namun hasilnya ya enggak selalu sesuai ekspektasi. Tapi aku sayang dengan diriku sendiri aku bahagia," kata netizen.

"Pas berjerawat juga aku liatnya tetep cantik. Apakah itu yang dinamakan aura atau inner beauty," sahut yang lain.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini