Ayus dan Nissa Sabyan Latihan Band Bareng, Netizen: Tebal Muka

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 33 2402853 ayus-dan-nissa-sabyan-latihan-band-bareng-netizen-tebal-muka-1C3mL5vGEM.jpg Ayus dan Nissa Sabyan latihan band bareng. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

JAKARTA - Setelah kabar perselingkuhannya mulai mereda, kini Ayus dan Nissa Sabyan terlihat bersama dalam kegiatan band mereka. Hal itu terlihat dari video yang diunggah akun gosip @tante_rempong_official di Instagram. 

"Bandnya sudah mulai aktif lho bund,” ungkap akun tersebut dalam unggahannya seperti dikutip pada Kamis (29/4/2021). 

Ayus dan Nisa Sabyan. (Foto: Instagram/@tante_rempong_official)

Dalam video itu, Nissa dan Ayus terlihat berada di sebuah studio musik. Nissa sebagai sang vokalis tampak bernyanyi, sementara Ayus memberikan arahan pada Nissa dan rekan-rekan lainnya. 

Overtune 20 detik ya,” ujar Ayus yang duduk di depan keyboardnya. 

Unggahan video itu langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka menyinggung sikap Nissa yang tampak santai beraktivitas bersama Ayus tanpa melakukan klarifikasi terkait isu perselingkuhan mereka.

Baca juga: Gara-Gara Ini, Nissa Sabyan Disebut Bermental Baja 

“Sudah enggak klarifikasi, tak merasa bersalah pula. Mereka enggak merasakan apa-apa. Tebal muka sekali Anda berdua,” ujar akun Instagram @imey***. Sementara akun @diahay**** mengatakan, “Manusia enggak punya malu benar-benar ada ya.” 

Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

Seperti diketahui, kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan menyebabkan rumah tangga sang keyboardist berantakan. Ririe Fairus melayangkan gugatan cerai terhadap pendiri Sabyan itu, dan resmi bercerai pada 24 Maret 2021. 

Menurut pihak Ririe, Ayus dan Nissa telah berselingkuh selama 2 tahun terakhir. Namun, sang vokalis Sabyan tak pernah muncul di hadapan awak media dan mengklarifikasi langsung tudingan tersebut.*

Baca juga: Celine Evangelista Bercadar, Vega Darwanti: Masya Allah, Bu Hajah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini