Resmi Menikah, UAS Pamer Foto Istri yang Terpaut Usia 24 Tahun

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 33 2402618 resmi-menikah-uas-pamer-foto-istri-yang-terpaut-usia-24-tahun-frvzRfYcwR.jpg Ustadz Abdul Somad (Foto: Dede Kurniawan/okezone)

JAKARTA - Ustadz Abdul Somad baru saja melangsungkan pernikahannya dengan istri barunya, Fatimah Az Zahra, pada 28 April 2021 pukul 16.30 WIB. Pernikahan sang ustadz digelar bertepatan dengan Ramadhan 1442H.

Usai menikah, UAS juga langsung membagikan potret sosok sang istri di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, istrinya yang berusia 19 tahun tersebut mengenakan gaun berwarna krem. Ada mahkota yang menghiasi kepalanya yang tertutup jilbab.

Tak hanya itu, ada senyum terkembang di wajah perempuan asal Jombang itu. Di sisi lain, UAS terlihat mengenakan baju gamis pria berwarna silver. Keduanya terlihat diapit oleh 4 orang diantara mereka.

Pernikahan Ustadz Abdul Somad

Baca juga:

Sederhana, UAS Akhirnya Nikahi Fatimah Az Zahra

Ustadz Abdul Somad Resmi Menikah Ketiga Kali, Ini Doa Tulus Mantan Istri

"Ketika Nabi memberi selamat kepada seorang pria atas pernikahannya, dia berkata: Semoga Allah memberkati Anda, dan semoga Dia memberkati Anda, dan menggabungkan Anda berdua dalam (pekerjaan) yang baik," tulis UAS di Instagram seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (29/4/2021).

"Dari Abu Hurairah ra, ketika Rasulullah -shallallahu 'alaihi wa sallam- memberikan ucapan selamat kepada seseorang yang menikah, ucapannya:

Pernikahan Ustadz Abdul Somad

Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah memberkahimu dan Allah satukan kalian berdua dalam kebaikan (HR. Abu Daud)," sambungnya.

Unggahan tersebut pun dibanjiri ucapan selamat dan doa dari rekan-rekan selebriti.

"Barakallahu laka wa Baraka alaika wa jamaa bainakumma fii khoir. Sakinah mawadah warohmah ustadz ," tulis Teuku Wisnu.

Ustadz Abdul Somad 

"Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma fii khiar," imbuh Felix Siauw.

"Barakallah tuan guru," sahut Anto Hoed.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini