Share

Profil Lengkap Istri Ketiga Ustadz Abdul Somad, Fatimah Az Zahra

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 33 2595967 profil-lengkap-istri-ketiga-ustadz-abdul-somad-fatimah-az-zahra-6QGBdvIBn3.jpg Ustadz Abdul Somad dan Istri. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Istri ketiga Ustadz Abdul Somad, Fatimah Az Zahra jadi sorotan setelah pemerintah Singapura menolak kedatangan UAS ke negara tersebut.

Diketahui, Ustadz Abdul Somad menikah dengan Fatimah Az Zahra di kediaman sang istri pada pertengahan April 2021.

 Profil Lengkap Istri Ketiga Ustadz Abdul Somad, Fatimah Az Zahra

Kabar pernikahannya dengan wanita asal Jombang, Jawa Timur itu ketika sang Ustadz membagikan momen bahagianya di media sosial. Dalam unggahan foto, UAS dan Fatimah kompak mengenakan busana pengantin bernuansa emas.

 BACA JUGA:Ustadz Abdul Somad Milad Ke-45, Netizen Ramai-Ramai Beri Doa Terbaik

Melihat pernikahan pemilik nama lengkap Abdul Somad Batubara kala itu membuat banyak orang bertanya soal istrinya, Fatimah.

Usut punya usut, Fatimah lahir di Jombang pada 1 Oktober 2001. Dengan begitu, kini usianya masih 21 tahun. Hal ini menunjukkan pernikahan UAS kali ini terpaut umur yang cukup jauh.

Ustadz Abdul Somad sendiri lahir 10 Mei 1977, artinya saat ini dia berusia 45 tahun.

Fatimah yang besar di Jombang sangat jarang terlihat. Lantaran, harus menjalani masa pendidikan di pondok pesantren Modern Darussalam Gontor Putri, Jawa Timur, sejak kecil.

Dia diketahui bersekolah SD sebagai santri di pondok pesantren Ma’had Al-Muqoddasah Li Tahfidhil Qur’an.

Selanjutnya, menyelesaikan pendidikan di Madrasah Aliyah atau setara dengan SMA. Saat sekolah Fatimah merupakan penghafal Alquran.

Sekedar informasi, pernikahan Ustadz Abdul Somad dengan Fatimah Az Zahra disebut sebagai pernikahan yang ketiga.

Hal itu diketahui dari salah satu unggahan mantan istri UAS, Mellya Juniarti, yang memberikan ucapan selamat kepada sang Ustadz dan Fatimah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini