Share

Bayi Sholeh Ustadz Abdul Somad Baru Lahir, Didoakan Baim Wong hingga Rizal Armada

Siska Permata Sari, Okezone · Jum'at 18 Februari 2022 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 18 33 2549379 bayi-sholeh-ustadz-abdul-somad-baru-lahir-didoakan-baim-wong-hingga-rizal-armada-4Fs3knUmM6.jpg Ustadz Abdul Somad gendong bayi. (Foto: Instagram)

USTADZ Abdul Somad (UAS) membawa kabar bahagia usai kelahiran putra pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Bayi sholeh ini buah cinta pertamanya dengan Fatimah Az Zahra.

Kabar bahagia itu diumumkan lewat media sosial Instagramnya. Dia mengatakan, bayi laki-lakinya itu lahir di Kamis 17 Februari 2022 atau tepatnya di malam Jumat.

“Alhamdulillah. Telah lahir anak laki-laki kami pada pukul 19.15 tadi. Hari Kamis malam Jumat. 17 Rajab 1443 - 17 Februari 2022,” kata UAS dikutip dari Instagramnya, Jumat (18/2/2022).

BACA JUGA:Bahagianya Ustadz Abdul Somad, Fatimah Az Zahra Melahirkan Bayi Laki-Laki Gemas, Intip Potretnya

Dia mengungkapkan, bayi laki-lakinya tersebut memiliki berat 3,5 kilogram dan panjang 52 cm. Melalui Instagram, UAS juga memohon doa untuk putranya yang baru dilahirkan ke dunia.

 uas

“Mohon doa semoga menjadi anak sholih,” tulis pendakwah asal Asahan, Sumatera Utara itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kelahiran putra UAS ini disambut bahagia dan doa dari netizen. Termasuk para selebriti yang cukup dekat dan mengenal sosok UAS.

“Alhamdulillah Ustad. Selamat ya,” kata Baim Wong di kolom komentar.

“Alhamdulillah Ustadz. Semoga menjadi anak soleh yang gagah, cerdas, dan dicintai orang banyak kelak,” komentar Adrian Maulana.

“Masya Allah, semoga panakan wak jadi anak sholeh, hafiz Al-Qur’an, dan da’i Allah seluruh alam… aamiin,” doa Derry Sulaiman.

“Masya Allah Tabarakallah, Barakallah Fiikum Tuan Guru. Semoga Allah memberkahimu pada bayi ini dan semoga Allah menjadikannya sebagai anak yang berbakti dan bertakwa. Semoga ananda dijadikan oleh Allah anak yang sehat, kuat, alim, sholeh, jadi Hafidz Quran dan jadi pejuang dakwah seperti orangtuanya,” harap Rizal Armada.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini