Ucap Salam Perpisahan, Arya Saloka Buat Netizen Panik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 33 2402169 ucap-salam-perpisahan-arya-saloka-buat-netizen-panik-U0J6cXwhiD.jpg Arya Saloka. (Foto: Instagram/@arya.saloka)

JAKARTA - Arya Saloka membuat dunia maya gempar lewat unggahannya di Instagram. Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu mendadak menuliskan kalimat yang bermuatan salam perpisahan. 

Kalimat itu dilengkapi dengan potret dirinya sebagai Aldebran. Ia tampak tersenyum dengan kacamata hitam dan tampil gagah dengan balutan kemeja putih yang dipadukan jas coklat. 

Arya Saloka. (Foto: Instagram/@arya.saloka)

"Aku tidak pernah sekalipun menyesali diam ku. Tapi aku berkali-kali menyesali bicaraku ~ UMAR BIN KHATTAB ~ Sayonara," ujarnya dalam unggahan tersebut, pada Rabu (28/4/2021). 

Kata sayonara berasal dari bahasa Jepang, yang artinya selamat tinggal. Hal itu langsung membuat netizen khawatir bahwa Arya tengah memberikan sinyal bahwa Aldebaran akan menghilang dari sinetron Ikatan Cinta

"Sayonara? Apakah Mas Arya Saloka akan hengkang dari IC?" kata akun Instagram @aai_choiriah.

Baca juga: Ikatan Cinta Episode 252, Aldebaran Kecelakaan Parah? 

"Jangan sayonara-sayonara ya. Aldebaran baik-baik aja Mas Arya," ungkap akun @sukasuka.aldebaran. Sementara akun @dillaquu mengungkapkan, "Apa sayonara sayonara? Jangan dong." 

Arya Saloka. (Foto: Instagram/@arya.saloka)

Seperti diketahui, sinetron Ikatan Cinta episode 252 pada 27 April 2021 menceritakan Aldebaran mengalami kecelakaan. Hal itu pun membuat Andin (Amanda Manopo) dan Mama Rosa (Sari Nila) histeris dan sedih.*

Baca juga: Tuding Istri Selingkuh, Kapten Vincent Raditya Siap Berpisah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini