Ikatan Cinta Episode 252, Aldebaran Kecelakaan Parah?

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 598 2401622 ikatan-cinta-episode-252-aldebaran-kecelakaan-parah-p6dp9ThHQd.jpg Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta memasuki episode ke 252 pada malam ini, Selasa (27/4/21). Kali ini keadaan menjadi campur aduk, lantaran Aldebaran (Arya Saloka) kecelakaan membuat Andin (Amanda Manopo) dan mama Rosa (Sari Nila) jadi histeris dan sedih.

Dikutip dari akun Instagram @mnc_pictures, Andin dan mama Rosa segera mendatangi rumah sakit untuk mengetahui keadaan Aldebaran.

Namun kemudian, Andin melihat sejumlah perawat membawa pasien yang ditutupi kain. Ia bertanya apakah ini adalah korban kecelakaan, dan Andin mengira itu suaminya, Aldebaran.

Baca Juga:

Bergaya Cuek, Amanda Manopo Pakai Sweater Robek-Robek Seharga Rp20 Juta

4 OOTD Mewah Amanda Manopo, Termahal Lebih dari Setengah Miliar!

Ikatan Cinta


"Ini korban kecelakaan?" Tanya Andin.

Lalu perawat itu menjelaskan, bahwa yang dibawanya itu memang korban kecelakaan. Andin dan mama Rosa langsung lemas, dan menangis.

Sementara itu, Nino (Evan Sanders) membawa istrinya Elsa (Glenca Chysara) ke rumah kedua orangtuanya.

Nino mengatakan, bahwa Elsa telah berbohong dan menjelaskan papa Chandra melihat Ricky (Rendi Jhon) di hotel bersama perempuan mirip Elsa.

"Elsa sama sekali di hari Sabtu itu tidak ada meeting. Kebetulan papa aku ngelihat Ricky ada di hotel itu dengan perempuan yang mirip dengan Elsa," kata Nino.

Di sini Elsa tidak bisa berkutik dan kebingungan, bahwa kebohongan terbongkar sehingga membuat Nino marah besar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini