Kalahkan Lathi, Lagu To The Bone Duduki Puncaki Top 50 Tujuh Minggu Berturut-turut

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 205 2402208 kalahkan-lathi-lagu-to-the-bone-duduki-puncaki-top-50-tujuh-minggu-berturut-turut-ZUqgMJQotl.jpg Pamungkas (Foto: IG Pamungkas)

JAKARTA - Lagu milik Pamungkas, To The Bone tampaknya terus menuai kesuksesannya. Kini lagu tersebut memecahkan rekor di Spotify sebagai lagu lokal yang menjuarai tangga lagu Indonesia Top 50 dengan durasi terlama.

Lagu ini berhasil mempertahankan posisinya selama tujuh minggu berturut-turut sejak 9 Maret 2021. Menariknya lagu itu dapat mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang Weird Genius bersama Sara Fajira dengan lagunya LATHI, yang berada di puncak tangga lagu selama enam minggu berturut turut pada 2020.

Selain tangga lagu Indonesia Top 50, lagu ini juga berhasil menduduki puncak tangga lagu lainnya, termasuk tangga lagu Viral 50 Indonesia dan tangga lagu Viral 50 global.

Baca Juga:

6 Lagu Karaoke yang Asyik Dinyanyikan Bersama Sahabat

Pamungkas Sedih, Tur Asia Tenggara Terpaksa Batal karena Corona

Pamungkas


“Saya bersyukur atas dukungan dari para pendengar. Saya sangat senang dapat meraih prestasi baru dalam perjalanan karier saya dan terus mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia. Berhasil berada di puncak tangga lagu Indonesia dengan durasi hingga selama ini merupakan sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, apalagi berhasil masuk ke tangga lagu global!" kata Pamungkas.

Untuk diketahui, dengan kombinasi dari musik perkusi yang lambat, vokal yang bertenaga, serta digerakkan oleh riff gitar yang penuh melodi, "To the Bone" telah didengarkan lebih dari 50,6 juta kali di Spotify sejak dirilis.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini