Menebar Berkah is Beck, Inspirasi untuk Peduli Lingkungan Sosial

MNC Media, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 598 2401607 menebar-berkah-is-beck-inspirasi-untuk-peduli-lingkungan-sosial-3wgZjLKqgS.jpg Menebar Berkah is Beck. (Foto: GTV)

JAKARTA - GTV berkomitmen untuk memberikan tayangan terbaik dan inspiratif untuk keluarga Indonesia. Alasan inilah yang kemudian mendasari GTV melahirkan program Menebar Berkah is Beck

Program yang mewujudkan keinginan sebuah keluarga yang berjuang di tengah sulitnya kehidupan ini diharapkan mampu menginspirasi masyarakat untuk selalu peduli pada lingkungan sekitarnya. 

Menebar Berkah is Beck. (Foto: GTV)

Tak sekadar mengasah empati, Menebar Berkah is Beck juga mengajarkan penonton untuk memiliki hati tulus dalam menolong sesama yang membutuhkan. Intinya, di zaman yang semakin keras masyarakat dituntut untuk tetap berbagi kebahagiaan dengan orang lain. 

“Kalau perut kenyang, hati pasti senang. Tapi bagaimana bisa senang, kalau di sekitar kita masih banyak yang lapar? Sekarang, saya siap membuat yang sedih menjadi senang. Siap bikin baper dan bikin semakin berkah,” ujar Dimas Beck. 

Pada episode sore ini (27/4/2021), Dimas Beck, Sita, dan Fero Walandouw akan membantu keluarga penjual peyek dan keripik keliling asal Depok, Jawa Barat. Apakah Dimas Beck cs mampu mewujudkan keinginan keluarga itu?

Baca juga: Cari Penyanyi Religi di Voice of Ramadan 2021, Ini Kriteria Iis Dahlia 

Program Menebar Berkah is Beck tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB. dan Aku Ingin Pulang setiap Sabtu & Minggu pukul 17.00 WIB. Untuk mendapatkan informasi terkini dan konten menarik GTV lainnya, Anda dapat mengkuti akun Instagram @officialgtvid.

Menebar Berkah is Beck. (Foto: GTV)

Tak hanya di layar kaca, Menebar Berkah is Beck juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh melalui App Store dan Play Store. Atau, Anda bisa menontonnya dengan mengakses situs www.rctiplus.com.*

Baca juga: Dituding Selingkuh, Istri Bongkar Sikap Kasar Vincent Raditya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini