Anang Hermansyah Ungkap Harapan Terbesarnya untuk Krisdayanti

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 26 April 2021 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 598 2401198 anang-hermansyah-ungkap-harapan-terbesarnya-untuk-krisdayanti-XV0WkxdG74.jpg Anang Hermansyah. (Foto: Okezone/Pernita Hestin Untari)

JAKARTA - Diva Pop, Krisdayanti merupakan salah satu bintang tamu yang tampil dalam Result & Reunion Indonesian Idol Special Season, pada Senin (26/4/2021) malam. 

Sebagai penampilan pembuka, dia menggandeng Melisa Hartanto menyanyikan Mencintaimu dan Cobalah untuk Setia secara medley. Tak hanya duet manis keduanya, reaksi Anang Hermansyah melihat penampilan mantan istrinya itu pun menjadi sorotan.

 Krisdayanti tampil duet dengan Melisa Hartanto di Result & Reunion Indonesian Idol. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Suami Ashanty itu tampak melemparkan senyum ketika keempat juri lndonesian Idol lainnya mulai menggodanya. Usai penampilan duet Krisdayanti dan Melisa berakhir, Anang pun tak lepas dari godaan para rekannya. 

“Sudah lah. Mas Anang sudah bahagia dengan kehidupannya, Mimi (KD) juga sudah bahagia dengan kehidupannya,” kata Maia Estianty menanggapi godaan rekannya pada Anang. 

Para juri lalu memuji penampilan KD sebagai seorang diva yang tidak pernah gagal. Bahkan, Rossa menyebut, ibu empat anak tersebut merupakan salah satu penyanyi terbaik di Indonesia. “Dia (KD) salah satu penyanyi yang terbaik di Indonesia,” puji Rossa.

Baca juga: Doa Krisdayanti untuk Mark Natama di Babak Result Show Indonesian Idol 

Anang juga mengomentari penampilan mantan istrinya dengan mengatakan, “Mudah-mudahan KD bisa memberikan ilmunya kepada adik-adiknya karena perjalanan karier dia tidak mudah. Enggak gampang menjadi seorang bintang, tak mudah menjadi seorang diva.”  

Penampilan Krisdayanti di panggung Indonesian Idol. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Ayah empat anak itu kemudian mengungkapkan harapannya kepada Krisdayanti. “Berharap, dia bikin buku untuk share bagaimana perjalanan dia meniti karier sampai sekarang. Itu yang dibutuhkan, untuk menjelaskan perjuangan dia secara mendetail,” kata Anang Hermansyah.*

Baca juga: Hakim 'Goda' Nindy Ayunda saat Jadi Saksi di Sidang Askara Harsono

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini