Album The Best Papa T Bob Hadir untuk Mengenang sang Maestro

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 205 2401845 album-the-best-papa-t-bob-hadir-untuk-mengenang-sang-maestro-8QQkX6nHE5.jpeg Album The Best Papa T Bob (Foto: Ist)

JAKARTA - Papa T Bob, pengarang lagu anak terpopuler di Indonesia telah tiada. Pemilik nama asli Erwanda Lukas itu meninggal pada Jumat 10 Juli 2020 akibat komplikasi diabetes.

Karya Papa T Bob dinyanyikan banyak artis cilik top seperti Joshua, Melisa, Trio Kwek-Kwek, Enno Lerian dan Agnes Monica.

Untuk mengenang Papa T Bob, lagu-lagu hits seperti Bolo-Bolo, Air, Du Di Dam, Si Komo Lewat Jalan Tol, Si Kodok, Katanya-Katanya, Semut-Semut Kecil, Nyamuk Nakal dan Ku Takut Mamaku Marah kembali dihadirkan.

Baca Juga:

Hari Anak Nasional, Mengenang Pesan Papa T Bob untuk Lagu Anak

Sentilan Terakhir Papa T Bob Tentang Hak Cipta

Album The Best Papa T Bob

Lagu tersebut akan dinyanyikan oleh artis cilik kembar, Nikhita Venkatraman dan Nishita Venkatraman dalam album Album The Best Karya Almarhum Papa T Bob. Beberapa lagu hadir dalam versi bahasa Inggris.

"Semua lagu - lagu tersebut dinyanyikan dalam bahasa Inggris agar dapat dinikmati lebih luas karena di era digital ini semua lagu dapat dilihat dan dinikmati oleh seluruh warga dunia," bunyi rilis yang diterima Okezone.

Kemudian, mereka juga akan menyanyikan lagu Papa T Bob yang belum sempat dirilis, seperti Bebekku Sayang (My Lovely Ducks).

Nikhita Venkatraman dan Nishita Venkatraman adalah anak kembar perempuan dari pasangan orangtua campuran berdarah India dan Indonesia kelahiran Jakarta, 11 September 6 tahun lalu. Ayahnya berasal dari India bernama Venkatraman Soundrarajan dan Ibunya berasal dari Indonesia bernama Siti Wahyuni.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini