Share

Kenang Papa T Bob, Anak: Beliau Orang Hebat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 33 2244768 kenang-papa-t-bob-anak-beliau-orang-hebat-McUUdhpe2A.jpg Papa T Bob (Foto: Instagram Papa T Bob)

TANGSEL - Kepergian Papa T Bob menyisakan duka mendalam bagi putranya, Vargo. Apalagi semasa hidup, Vargo tidak melihat cela dalam diri pemilik nama asli Erwanda Lukas.

“Papa enggak pernah marah, orang yang hebat, ada masalah masih bisa senyum,” ungkap Vargo usai pemakaman Papa T Bob di TPBU Jurangmangu, Tangerang Selatan, Banten.

Sebelumnya, menantu Papa T Bob juga mengutarakan kekaguman serupa pada sang pencipta lagu anak. Menurut wanita bernama Annisa, mertuanya adalah sosok ayah dan kakek yang sangat penuh kasih sayang.

Baca Juga: 

Papa T Bob dan Cerita di Balik Namanya

Papa T Bob, Sosok Jenius Pencipta Lagu Anak

Papa T Bob


“Ayah baik yang sayang sama cucunya,” tutur Annisa di RSUD Budhi Asih, Cawang, Jakarta sebelum pemakaman.

Papa T Bob meninggal dunia di usia 63 tahun pada 10 Juli 2020. Dari hasil pemeriksaan dokter, Papa T Bob dinyatakan terkena komplikasi sebelum menghembuskan napas terakhir.

Namun dari riwayat hidupnya, Papa T Bob diketahui juga mengidap diabetes. Sudah sejak dua tahun belakangan Papa T Bob berjuang melawan penyakit tersebut.

“Sempat diopname dua bulan,” kata Vargo.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini