Di Pemakaman, Papa T Bob Bersua Lagi dengan sang Ibu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 33 2244814 di-pemakaman-papa-t-bob-bersua-lagi-dengan-sang-ibu-Eb7ywKGil7.jpg Papa T Bob (Foto: Instagram Papa T Bob)

TANGSEL - Papa T Bob dimakamkan di TPBU Jurangmangu, Tangerang Selatan. Tempat peristirahatan terakhir pemilik nama asli Erwanda Lukas ternyata sama dengan lokasi sang ibu dimakamkan.

“Makam di sini itu ada ibunya, saudara-saudaranya juga,” ujar Vargo usai pemakaman Papa T Bob, Banten.

Kata Vargo lagi, lokasi pemakaman Papa T Bob juga sudah disepakati oleh seluruh anggota keluarga. Sehingga tak perlu diskusi panjang untuk menentukan makam sang pencipta lagu anak.

Baca Juga:

Keluarga Ungkap Mimpi Papa T Bob yang Belum Terwujud

Kenang Papa T Bob, Anak: Beliau Orang Hebat

Papa T Bob


“Keluarga memang ingin dimakamkan di sini,” kata Vargo.

Papa T Bob meninggal dunia di usia 63 tahun pada 10 Juli 2020. Dari hasil pemeriksaan dokter, Papa T Bob dinyatakan terkena komplikasi sebelum menghembuskan napas terakhir.

“Papa tiba-tiba sesak kayak minta oksigen. Setelah itu pas di bawa, pingsan,” jelas Vargo menerangkan kronologi kematian Papa T Bob di RSUD Budhi Asih, Cawang, Jakarta.

Namun sebelum terkena komplikasi, Papa T Bob sudah lebih dulu mengidap diabetes. Pria yang mengorbitkan artis cilik seperti Tina Toon hingga Joshua Suherman itu sudah dua tahun belakangan berjuang melawan sakitnya.

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini