Sinopsis Putri untuk Pangeran: Misteri Kalung Peninggalan Ibu Kandung Putri

MNC Media, Jurnalis · Senin 26 April 2021 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 598 2400956 sinopsis-putri-untuk-pangeran-misteri-kalung-peninggalan-ibu-kandung-putri-xvcbk8QWlw.jpg Cuplikan sinetron Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Sinetron Putri untuk Pangeran menjanjikan alur cerita yang semakin seru dengan pencarian ibu kandung Putri (Ranty Maria) sebenarnya. Setelah merasa tidak ada harapan, akhirnya Putri mendapat petunjuk dari pihak rumah sakit. 

Staf rumah sakit menyebut, ibu kandung Putri sempat meninggalkan sebuah kalung. Kondisi itu membuat dia bimbang, apakah sang ibu kandung memang tidak menginginkan kehadirannya? 

Putri untuk Pangeran. (Foto: MNC Pictures)

Di lain pihak, Raymond (Reza Pahlevi) mulai curiga dengan penyamaran Salma dan Tomy. Ia sangat yakin kalau kedua orang itu sebenarnya adalah Lisa dan Salim. Raymond pun memerintahkan Jojo untuk mencari tahu identitas kedua orang itu sebenarnya. 

Sementara itu, Mel (Nicole Parham) sangat sedih ketika Tristan (Randy Martin) seperti enggan menerima rencananya untuk bertunangan bersamaan dengan Putri dan Pangeran. Masalah tersebut akhirnya dimanfaatkan Maura (Rachquel Nesia) dan Rizky (Riza Syah) untuk mendekati Tristan dan Mel. Bahkan Rizky mendadak melamar Mel! 

Baca juga: Putri untuk Pangeran Malam Ini: Lisa Tewas, Akankah Hidup Putri Kembali Damai?

Ketika bertemu untuk membahas rencana pertunangan, Salma (Lisa) melihat kalung yang menggantung di leher Putri. Sejenak, dia tertegun melihat kalung yang merupakan peninggalan ibu kandung Putri tersebut. 

Putri untuk Pangeran. (Foto: MNC Pictures)

Apa yang membuat Lisa tertegun melihat kalung Putri? Apakah dia tahu masa lalu Putri? Saksikan kisah Putri untuk Pangeran hanya di RCTI. Anda juga dapat menyaksikan sinetron ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.*

Baca juga: Nathalie Holscher Ungkap Alasan Angkat Kaki dari Kediaman Sule

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini