Putri untuk Pangeran Malam Ini: Lisa Tewas, Akankah Hidup Putri Kembali Damai?

MNC Media, Jurnalis · Senin 19 April 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 598 2397197 putri-untuk-pangeran-malam-ini-lisa-tewas-akankah-hidup-putri-kembali-damai-JmZuJh6fte.jpg Cuplikan sinetron Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Dalam Putri untuk Pangeran malam ini, Raymond (Reza Pahlevi) bisa bernapas lega, setelah kabar kematian Lisa (Hesty Putri) dikabarkan media lokal. Selain itu, anak buah Jojo mengonfirmasi bahwa korban yang meninggal kemungkinan Lisa dan Salim. 

Kabar tersebut juga membuat Putri (Ranty Maria) merasa tenang. Dia kemudian memberitahu Nawang (Shirley Margaretha) bahwa semua masalah sudah selesai. Putri juga meminta Nawang untuk tidak terlalu memikirkan hasil tes DNA dari Singapura. 

Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

Sementara itu Rizki (Rizasyah) masih menjaga Mel (Nicole Parham) dengan ketat yang membuatnya sangat kesal. Namun kekesalan itu sedikit terobati ketika Tristan (Randy Martin) menghubunginya dan mengajaknya bertemu. 

Ketika bertemu, Tristan menjelaskan kepada Mel bahwa dia tidak memiliki hubungan spesial dengan Maura (Rachquel Nesia). Untuk membuktikan kesungguhannya, Tristan rela menjauhi Maura, jika memang itu yang dikehendaki Mel. 

Lalu apakah Lisa benar-benar sudah meninggal? Bagaimana nasib hubungan Mel dan Tristan dengan hadirnya Rizki? Saksikan episode terbaru Putri untuk Pangeran di RCTI, pada malam ini (19/4/2021). 

Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

Selain di layar kaca RCTI, Anda juga bisa menyaksikan sinetron Putri untuk Pangeran melalui aplikasi RCTI+ yang bisa diunduh melalui App Store atau Play Store. Atau, Anda hanya perlu mengakses situs www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Putri dan Nawang Terima Kenyataan Pahit di Putri Untuk Pangeran

Sebelum Pingsan, Ustadz Zacky Mirza Berada dalam Kondisi Kurang Fit 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini