RCTI, MNCTV , GTV, iNews Mulai Hari ini Siap Menyapa Bandung dengan Siaran Digital!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 25 April 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 598 2400537 rcti-mnctv-gtv-inews-mulai-hari-ini-siap-menyapa-bandung-dengan-siaran-digital-wAq7F8jemc.jpg MNC Digital Siap Tayang di Bandung (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Masyarakat Bandung dan sekitarnya dapat kabar gembira, mulai hari Jumat (23 April 2021) RCTI, MNCTV, GTV dan iNews sudah bisa dinikmati dengan siaran digital. Program-program unggulan dari 4 TV dibawah MNC Group seperti Ikatan Cinta (RCTI), Kembalinya Raden Kian Santang (MNCTV), Voice of Ramadan (GTV) dan Ngobrol Bareng Gus Miftah (iNews) bisa disaksikan dengan kualitas digital.

Ketampanan Aldebaran dan kecantikan Andin semakin bertambah karena kualitas siaran digital yang menyambangi rumah-rumah penonton setia Ikatan Cinta di Bandung. Jadi semakin seru dan nikmat menyaksikan Program Sinetron Nomor 1 di Indonesia ini di layar kaca pemirsa.

Menurut Group Corporate Secretary Director MNC Group Syafril Nasution, Televisi MNC Group terus memperluas wilayah siaran digitalnya, “Masyarakat Bandung kini bisa menikmati siaran TV milik MNC Group tersebut dengan kualitas digital, namun untuk masyarakat yang belum memiliki perangkat TV digital masih dapat menonton dalam sistem analog.”

Baca Juga:

MNC Group Jalin Silaturahmi dengan Wakil Gubernur dan Wali Kota Gorontalo

Baru Pertama Kali Akting, Ini Cerita Bang Pen Pemeran Utama Film Series Sumber Rezeki

Sebelumnya pada Rabu 21 April 2021 lalu , siaran televisi RCTI, MNCTV, GTV dan Inews sudah tayang dalam siaran digital untuk Medan, Semarang, Surabaya dan Banjarmasin. Sementara Jabodetabek sudah dilayani dengan siaran digital sejak Desember 2020, lalu diikuti Batam dan Yogyakarta di Januari 2021.

Hingga hari ini sudah 8 kota sudah bersiaran digital, selanjutnya 3 kota yaitu Aceh, Samarinda dan Tanjung Selor akan mulai siaran digital pada pertengahan Mei 2021.

"Semua kota-kota yg telah bersiaran digital tersebut, juga masih bisa menikmati siaran secara analog. Artinya TV-TV kami bersiaran secara simulcast (digital dan analog) hingga dimulainya ASO (Analog Switch Off) pada 2 November 2022 nanti," lanjut Syafril Nasution.

Jadi sambutlah siaran digital dari TV-TV Group MNC di kotamu, nikmati program-program terbaik dengan kualitas siaran digital.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini