Suara Kayu Hadirkan Lagu Tentang Tak Pernah Habisnya Rasa Rindu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 24 April 2021 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 24 205 2400164 suara-kayu-hadirkan-lagu-tentang-tak-pernah-habisnya-rasa-rindu-9GifDp9VLA.jpeg Suara Kayu (Foto: IG Suara Kayu)

JAKARTA - Duo Suara Kayu kembali produktif di masa pandemi Covid-19. Kali ini, duo yang digawangi oleh Dewangga Elsandro dan Ingrid Tamara menghadirkan lagu berjudul 24 Jam.

Lagu 24 Jam bercerita tentang perasaan bahagia si pasangan yang ingin menghabisakan waktu dengan si dia. Menghadirkan rasa rindu yang tak pernah habis.

"Bagaimana perasaan yang dialami selalu kangen saat tidak bersama. Ketika sudah menghabiskan waktu pergi bersama- sama dari pagi sampai sore, ternyata masih tak cukup waktu yang dirasakan olehnya. Dan bagaimana di malam hari, saat sendirian dikamar dan siap untuk tidur, dia memeluk guling dan menarik selimutnya sambil membayangkan pasangannya juga ada di malamnya, ingin bersama hingga 24 jam," kata Suara Kayu.

Baca Juga:

Duo Suara Kayu Sindir Hubungan Asmara Tanpa Status

Gandeng Kiky Saputri, Suara Kayu Sampaikan Pesan Self Love di Video Klip Miniatur

Suara Kayu

Lagu ini memberikan karakteristik Suara Kayu dengan mempunyai lirik yang unik dan memberikan sisi emosional lebih dalam dari mereka, dan dikemas dengan sangat indah.

“Lagu 24 jam ini terbilang cukup singkat proses aransemen musik nya. Waktu di hari rekaman, terpikirkan dari awal sampe akhir full ukulele yang nge-lead karena kesan lullaby versi suara kayu keluar. Sisanya ya jalan saja dari segi chord, mood dan pemilihan instrumen pendukung nya. Intinya bagaimana caranya tetap bisa membuat lagu ini menjadi lagu tidur yg simple, walau liriknya bercerita. Kesan kami dari lagu 24 jam, semoga lagu ini bisa mewakili suara rindu untuk si dia, ingin menghabiskan sepanjang waktu bersama. Waktu buat lagu dan nyanyiin lagu ini bisa ngerasain momennya dan senyum-senyum sendiri. Semoga kawan suara kayu semua bisa rasain hal yang sama ya”, kata Ingrid.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini