Duo Suara Kayu Sindir Hubungan Asmara Tanpa Status

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 02:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 205 2382713 duo-suara-kayu-sindir-hubungan-asmara-tanpa-status-CWCInmx4ng.jpeg Suara Kayu (Foto: IG Suara Kayu)

JAKARTA - Duo Suara Kayu kembali hadir dengan single baru. Kali ini, duo yang digawangi oleh Dewangga Elsandro dan Ingrid Tamara menghadirkan single bertajuk Kaktus.

Single Kaktus merupakan akronim dari Kakak Adik Tanpa Status, sebuah hubungan fenomena asmara anak muda saat ini. Hubungan asmara yang terjebak, tak ikatan lebih.

Baca Juga:

Gandeng Kiky Saputri, Suara Kayu Sampaikan Pesan Self Love di Video Klip Miniatur

Berawal Indie, Duo Suara Kayu Gabung Major Label di Indonesia

Suara Kayu

"Kaktus itu bercerita tentang sepasang teman lama yang sangat dekat, seperti kakak adik. Tapi akhirnya salah satu dari mereka mulai terbawa perasaan karena dia merasa nyaman, suka tertawa dan akhirnya tidak mau kalau hubungan ini hanya jadi Kaktus saja, Kakak Adik Tanpa Status," ujar Dewangga.

Single Kaktus diciptakan oleh Raguel Lewi, yang sebelumnya dikenal dengan lagu ciptaannya untuk Mawar De Jongh hingga Hanin Dhiya.

Dalam single ini, Suara Kayu mencoba proses kreatif yang berbeda. Mereka ingin menampilkan hal baru untuk para fans dan pecinta musik. Namun demikian, akustik masih menjadi senjata utama mereka.

"Intinya tuh pingin tahu dari sisi orang lain penilaian tentang Suara Kayu itu bagaimana. Kebetulan kenal sama Raguel Lewy, dan kita iseng minta beliau buatin lagu untuk suara kayu," tutur Inggrid.

"Dan ternyata beliau berhasil membuat lagu yang Suara Kayu banget. Beliau berhasil melihat ciri khas suara kayu itu seperti apa dalam songwriting," bebernya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini