Rizal Ungkap Alasan Armada Rilis Lagu Religi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 205 2399818 rizal-ungkap-alasan-armada-rilis-lagu-religi-8Y0pz4gYvF.jpg Armada Band (Foto: IG Armada)

JAKARTA - Band Armada turut memanfaatkan momen Ramadan untuk merilis karya terbaru mereka. Andit cs diketahui baru saja merilis single religi, Hidup Di Jalan-Nya pada hari ini, Jumat (23/4/2021).

Vokalis Armada, Rizal mengungkapkan lagu tersebut merupakan bentuk kedewasaan dirinya dan teman-temannya dalam merilis lagu.

Baca Juga:

Kurma dan Air Putih, Menu Wajib Buka Puasa Personel Armada

Armada Hadirkan Single Religi Hidup di Jalan-Nya

Armada

"Kalau zaman dulu menghindari lagu religi karena tanggung jawabnya lebih besar. Kita ngajak orang baik tapi kalau kitanya enggak baik kan jatuhnya munafik. Sekarang bertambahnya umur, bertambah pola pikir," tutur Rizal saat live bersama di Instagram Celebrities.id, Jumat (23/4/2021).

Rizal mengakui kini dirinya menyadari single religi justru bisa menjadi media untuk mengajak berbuat baik. Hal tersebut jugalah yang mendasari Armada merilis single Di Jalan-Nya.

"Kita mikirnya lagu religi juga bisa jadi senjata untuk kita berbuat baik jadi enggak ada salahnya dengan karya religi. Alhamdulillah ngeluarin single yang sekarang hidup Di jalan-Nya," katanya.

Rizal pun kemudian menjelaskan lagu tersebut memang mengajak seseorang bertobat dan kembali ke jalan Tuhan.

"Sebenarnya lebih ke perubahan sih maksudnya berubah ke arah yang lebih baik. Intinya adalah perubahan untuk hidup lebih baik," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini