Kurma dan Air Putih, Menu Wajib Buka Puasa Personel Armada

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 33 2399768 kurma-dan-air-putih-menu-wajib-buka-puasa-personel-armada-qVZccfy885.jpg Armada Band (Foto: IG Armada)

JAKARTA - Para personel band Armada turut semangat menyambut Ramadan tahun ini. Terlebih mereka bisa lebih dekat dengan keluarga di rumah lantaran pandemi.

"Adanya pandemi ini jadi ada hikmahnya, punya banyak waktu kumpul keluarga. Bisa explore hal-hal yang belum pernah kita coba," tutur Drummer Armada, Andit saat live Instagram bersama Celebrities.id, Jumat (23/4/2021).

Tak hanya itu, dia juga mengungkapkan menu wajib saat berbuka puasa. Dia mengaku kerap menyantap kurma dan air putih saat buka.

Baca Juga:

Armada Hadirkan Single Religi Hidup di Jalan-Nya

Selamat, Rizal Armada Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Armada


"Kalau gorengan pasti ada tapi bukan hal yang pertama dimakan pasti air putih dan kurma dulu," imbuhnya.

Serupa dengan Andit, sang vokalis, Rizal juga mengaku senang bisa menghabiskan banyak waktu di rumah saat Ramadan. Dia juga menyukai untuk buka puasa dengan kurma dan air putih.

"Kalau gue buka puasa kurma dulu ganjil, habis itu minum air putih. Baru habis itu maghriban dulu, setelah itu baru makan berat. Gue enggak bisa habis adzan langsung gaspol (makan) enggak bisa," ungkapnya.

Untuk menu utama saat buka Rizal pun mengaku tak memiliki menu wajib. Dia mengaku akan makan apapun yang disediakan sang istri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini