Armada Hadirkan Single Religi Hidup di Jalan-Nya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 205 2398662 armada-hadirkan-single-religi-hidup-di-jalan-nya-tkLJhNpyLG.jpg Armada (Foto: IG Armada)

JAKARTA - Ramadan dimanfaatkan sejumlah musisi untuk menghadirkan musik religi, seperti Armada. Kali ini Armada menghadirkan single bertajuk Hidup di Jalan-Nya.

Lagu Hidup di Jalan-Nya terinspirasi dari realita kehidupan sehari-hari bahwa semua hal di dunia ini sifatnya hanya sementara. Lagu ini hadir atas kerjasama Armada dengan Joox. Melalui lagu Joox Original spesial Ramadan, Armada yang digawangi oleh Rizal (vokal), Andhit (drum), dan Mai (gitaris) ingin memberikan kebaikan.

Baca Juga:

Selamat, Rizal Armada Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Rizal Armada Bersyukur Pernah Dua Kali Ditinggal Nikah

Armada


"Tidak ada yang abadi di dunia ini. Bekal terbaik untuk mempersiapkan diri menghadapi ‘akhir’ perjalanan kita adalah menyadari segala kesalahan yang pernah kita perbuat dan jangan mengulanginya kembali. Lagu ini kami buat sebagai bentuk ajakan serta pengingat untuk kita semua, baik untuk kami di tim Armada dan juga para pendengar lagu ini,” kata Rizal yang merupakan vokalis Armada.

Armada memilih untuk bekerja sama dengan Joox karena adanya visi yang sama.

“Di momen yang spesial ini, kami sangat senang bisa menggandeng Armada untuk membuat lagu Joox Original yang dapat menemani #KataHati pengguna selama Ramadan. Melalui lagu Joox Original spesial Ramadan dan berbagai konten spesial Ramadan lainnya, Joox ingin ajak pengguna untuk jaga telinga dari hal buruk dan buka telinga dari hal baik dengan denger yang berfaedah hanya di Joox. Lagu Joox Original yang dibawakan oleh Armada ini tidak hanya menghibur, namun juga sangat berfaedah karena mengingatkan kita akan kebaikan di bulan yang suci ini. Semoga lagu ini menjadi salah satu pilihan pengguna untuk menikmati hiburan berfaedah selama bulan Ramadan,” ujar Head of Marketing Joox, Yuanita Agata.

Kolaborasi Joox Original bersama Armada merupakan salah satu upaya Joox untuk terus mendukung musisi lokal dan memberi akses kepada penggemar untuk selalu dekat dengan idolanya.

Sebelum Armada, Joox Original Spesial #KataHatiRamadan ada Kedap Suara dari .Feast, MARTIALS/, Mantra Vutura, Iga Massardi, Laze, Kamga dan Natasha Udu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini