Share

Armada Kini Tersisa 3 Personel, Rizal: Maju Terus Pantang Mundur!

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 14 September 2022 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 205 2667699 armada-kini-tersisa-3-personel-rizal-maju-terus-pantang-mundur-Kd3T3GYelr.jpg Armada Band (Foto: MPI)

JAKARTA - Armada resmi mengumumkan agenda konser tunggalnya keliling Indonesia. Meski hanya tersisa tiga personel, tampaknya hal tersebut tak menyurutkan semangat sang frontman, Rizal.

Konser tunggal Armada sebagai ajang memperingati 15 tahunnya berkarya di belantika musik Indonesia. Rizal bahkan mengaku tak sabar untuk melaksanakan konser tersebut.

"Akhirnya setelah menunggu selama 15 tahun, kita bisa keliling Indonesia dengan tagline 'Konser Tunggal', selama ini kan kita di hire orang tapi hanya menjadi pengisi acara," kata Rizal Armada dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2022).

Armada Band

Pelantun Pagi Pulang Pagi ini juga sempat menyinggung terkait hengkangnya dua personel Armada, Argha dan Radha.

"Seperti yang teman-teman tahu lah secara visual aja udah keliatan, bagaimana band ini bertahan, dari awalnya kita berlima akhirnya bertiga," jelas Rizal.

Kini, personel Armada hanya tersisa tiga personel. Meski begitu, Rizal menegaskan hal tersebut tidak menyurutkan semangatnya untuk tetap berkarya dan mengadakan konser tersebut

"Visi misinya masih sama, penuhin terus berkarya, meski sekarang tinggal bertiga tapi sama kayak nama album kelima kita judulnya 'Maju Terus Pantang Mundur' apapun yang terjadi," pungkasnya.

Seperti diketahui, grup band yang mengawali karier bermusiknya sejak 2007 ini akan menggelar konser 15 tahun berkarya. Konser ini akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia.

Armada memilih Medan menjadi kota pertama konsernya yang bakal digelar pada 8 Oktober 2022.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini