Ikatan Cinta Episode 246: Aldebaran Tutupi Tes DNA Reyna dari Andin

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 598 2399051 ikatan-cinta-episode-246-aldebaran-tutupi-tes-dna-reyna-dari-andin-t4kPad0G80.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta memasuki episode ke 246 pada malam ini, Kamis (22/4/21). Aldebaran (Arya Saloka) mulai kebingungan, bagaimana cara membawa Reyna (Fara Shakila) untuk tes DNA tanpa sepengetahuan Andin (Amanda Manopo) dan mama Rosa (Sari Nila).

Dikutip dari akun Instagram @mnc_pictures, Aldebaran mencoba memikirkan cara membawa Reyna.

"Apa yang harus gue lakuin, biar tes DNA hari Senin tetap bisa lancar tanpa sepengetahuan Andin dan mama," kata Aldebaran

Baca Juga:

Pesona Amanda Manopo Kenakan Gaun Merekah, Netizen: Bidadari Itu Nyata

Ikatan Cinta Malam Ini: Aldebaran Berbohong, Elsa Tepergok sang Mertua di Hotel

Sinetron Ikatan Cinta


Aldebaran ingin lebih meyakinkan dirinya, apakah Reyna adalah anak dari adiknya Roy (Fiki Alman). Maka dari itu ia ingin melakukan tes DNA.

Sementara itu, Elsa (Glenca Chysara) nampaknya kelelahan akibat telah berhubungan intim dengan Ricky (Rendi Jhon). Ia terlihat lesu dan kurang bersemangat. Ternyata Nino (Evan Sanders) menyadari istrinya yang terlihat tidak fit.

"Dari kemarin aku perhatiin kamu kayak lesu," kata Nino

"Enggak kok, aku sehat-sehat aja," jawab Elsa.

Tapi Nino masih curiga, karena sikap istrinya tak seperti biasanya, ia terlihat lemas dan frustasi. Nino akhirnya mencurigai, bahwa Elsa diganggu oleh Ricky.

"Apa Ricky ganggu kamu?" Kata Nino.

Mendengar hal itu Elsa langsung terkejut, dan ketakutan jika suatu saat rahasianya terbongkar. Serta sang suami tahu, bahwa ia telah melakukan hubungan badan dengan Ricky karena imbalan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini