Rey Mbayang Persiapkan Mental Jadi Ayah Jelang kelahiran Anak Pertama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 33 2398981 rey-mbayang-persiapkan-mental-jadi-ayah-jelang-kelahiran-anak-pertama-BVNN8fE63f.jpg Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Foto: Instagram/@dindahw)

JAKARTA - Rey Mbayang tengah bersiap menantikan kehadiran anak pertama. Kehamilan sang istri, Dinda Hauw kini telah menginjak usia 7 bulan.

Di waktu yang semakin mendekati kelahiran buah hatinya, Rey memperkokoh mentalnya agar siap menjadi seorang ayah. Menurutnya, hal itu adalah yang paling utama.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

"Persiapan ya mental. Karena apa gunanya kita nyiapain barang, baju segala macam kalau mental kita enggak siap?" Kata Rey saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Rey mulai rajin bertanya soal peran seorang ayah kepada orangtuanya. Personel ADAM ini ingin mengajarkan hal baik kepada sang anak kelak.

Baca Juga:

Membaik, Rey Mbayang Ungkap Kondisi Terkini setelah Positif Covid-19

- Ini Kondisi Janin Dinda Hauw setelah Sempat Positif Covid-19

"Nanya-nanya ke orangtua gimana jadi seorang ayah dan yang pasti berusaha lebih bijak dalam melakukan apapun karena takutnya bakal jadi contoh buat anak," tuturnya.

Selain mental, Rey dan Dinda juga sudah mempersiapkan perlengkapan untuk sang calon anak yang masih dirahasiakan jenis kelaminnya. Menurut mereka, persiapan itu sudah berjalan 80 persen.

"Alhamdulillah kita sudah lengkap sih. cuma mungkin karena anak pertama, kemarin kita pesanlah baju-baju bayi," kata Rey.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Saking senangnya menyambut kelahiran anak pertama, Rey dan Dinda langsung memborong baju bayi hingga berujung ditegur orangtua.

"Akhirnya ditegur sama mama, 'Anak 3-6 bulan baju tuh pasti enggak bakal berasa, jadi mending dibatasi aja, jangan terlalu banyak,'" ujar pria 22 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini