Membaik, Rey Mbayang Ungkap Kondisi Terkini setelah Positif Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 33 2383684 membaik-rey-mbayang-ungkap-kondisi-terkini-setelah-positif-covid-19-guqDJMkRvc.jpg Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru saja mengumumkan bahwa mereka positif mengidap Covid-19. Melalui akun Instagramnya, pria yang bergabung dalam grup vokal Adam tersebut bahkan turut mengunggah hasil pemeriksaan laboratorium saat dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Kabar kurang menyenangkan tersebut sontak membuat para penggemar mereka panik bukan main. Terlebih, kini Dinda Hauw diketahui tengah mengandung buah hati mereka.

Kendati demikian, baru-baru ini Rey tampak menuliskan rasa terima kasihnya pada para penggemar yang telah mendoakannya, Dinda, serta sang bayi.

Baca Juga:

Positif Covid-19, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Alami Batuk Demam

Positif Covid-19, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Masih Demam dan Batuk

Melalui tulisannya, Rey sekaligus memberi alasan mengapa dirinya jarang memegang telepon.

"Terima kasih atas banyak doa baiknya. Keluarga, sahabat, teman-teman online yang belum sempat dibalas," tulis Rey Mbayang pada Instagram Storynya.

"Karena kita masih suka kliyengan untuk buka hp, tapi aku sangat mengapresiasi dan mendoakan balik untuk kebaikannya," sambungnya.

Kendati mengaku masih sering pusing saat melihat layar telepon genggam. Pria 22 tahun itu menyebut bahwa kondisinya dan sang istri kian membaik usai dinyatakan positif Covid-19.

"Alhamdulillah kita berdua sudah lebih baik hari ke hari," tandasnya.

 

Sementara itu, melalui Instagram Storynya Dinda Hauw sempat terlihat mengunggah foto obat yang akan ia konsumsi. Tak hanya satu, tetapi tiga obat yang harus ia konsumsi demi kesembuhannya dan sang bayi dalam kandungan.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini