Ini Kondisi Janin Dinda Hauw setelah Sempat Positif Covid-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 33 2398974 ini-kondisi-janin-dinda-hauw-setelah-sempat-positif-covid-19-7B5QSIKfNc.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dinda Hauw dan sang suami, Rey Mbayang sempat positif covid-19 beberapa waktu lalu. Terpapar virus dalam keadaan hamil membuat sang aktris khawatir dengan kondisi sang janin.

"Kalau cemas sama kandungan itu pasti tapi alhamdulillah dari dokterku, dia nenangin terus," kata Dinda saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

Beruntung, covid-19 tak memengaruhi kondisi janin yang dikandung Dinda. Rey Mbayang pun selalu mendampingi sang istri untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan.

"Ya pas kita kontrol ke dokter sejauh ini ibu hamil yang terkena covid-19 bayinya itu alhamdulillah tetap aman," ujar Rey.

 

Baca Juga:

Intip Penampilan Rey Mbayang dan Dinda Hauw di Film Cinta Subuh

Membaik, Rey Mbayang Ungkap Kondisi Terkini setelah Positif Covid-19

Selama menjalani isolasi, Dinda memang tak mengonsumsi obat covid-19. Aktris Surat Kecil untuk Tuhan itu hanya memperbanyak konsumsi vitamin dan menghindari stres.

"Aku enggak dikasih obat covidnya, aku cuma minum vitamin-vitamin aja yang penting jawabannya dokterku jangan stres. itu yang bisa mengalahkan semuanya," tuturnya.

 

Berkaca dari pengalaman itu, Dinda Hauw berusaha menjaga kesehatan di tengah usia kehamilan yang menginjak 7 bulan. Ia terus menerapkan protokol kesehatan dan menjaga pola makan.

"Prokes sih tetap ya, walaupun sebelumnya juga jaga terus ya cuma tetap aja kena. Pastinya juga harus vitamin makan jangan sampai telat," imbuhnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini