Didoakan Bercerai dari Arya Saloka, Putri Anne: Sehat Bet?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 33 2398796 didoakan-bercerai-dari-arya-saloka-putri-anne-sehat-bet-T6JbKQQNJH.jpg Putri Anne menanggapi doa warganet yang menginginkan dia bercerai dari Arya Saloka. (Foto: Instagram/@putriannesaloka)

JAKARTA - Putri Anne kembali menanggapi komentar nyinyir netizen di media sosial. Kali ini, akun Instagram @alberto_panjaitan mengungkapkan harapannya agar Arya Saloka bisa berjodoh dengan Amanda Manopo. 

“Ya Allah, ya Tuhanku. Dengarkanlah doa kami seluruh fans IC di seluruh Indonesia ya Allah. Yaitu agar Mas Arya Saloka benar-benar berjodoh alias menikah di kehidupan nyata dengan Amanda Manopo,” ujar netizen itu.

Putri Anne tanggapi warganet yang memintanya untuk bercerai dari Arya Saloka. (Foto: Instagram/@putriannesaloka)

Dia menambahkan, “Tapi terlebih dahulu ya Allah agar doa itu menjadi kenyataan, dengarkan juga lah doa kami agar Mas Arya Saloka segera bercerai dari istrinya, Putri Anne. Amin.” 

Melihat doa buruk dari penggemar Ikatan Cinta tersebut, Putri Anne pun memberikan reaksinya. Ia merasa pemilik akun tersebut kerap muncul, bahkan menganalogikannya serupa lalat yang mengganggu. 

“Eh Alberto, sehat Bet? Muncul mulu Bet, kayak laler (lalat),” ujar ibu satu anak tersebut dalam unggahannya. 

Baca juga: Curhatan Arya Saloka & Putri Anne Disorot Netizen, Gara-gara Unfollow Amanda Manopo?

Postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah itupun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menilai pemilik akun @alberto_panjaitan itu sudah melampaui batas kewajaran sebagai fans

Putri Anne. (Foto: Instagram/@putriannesaloka)

“Sadis banget itu doanya. Astaga,” tutur seorang netizen yang ditanggapi warganet lainnya dengan, “Mbak Anne mending diam, enggak usah diladeni. Kami padamu, mbak.”*

Baca juga: Bongkar DM Sule dan Putri Delina, Nathalie Holscher: Hargai Aku

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini