Menonton Kisah Pengantar Surat yang Jatuh Cinta dengan Sosok Kartini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 206 2398562 menonton-kisah-pengantar-surat-yang-jatuh-cinta-dengan-sosok-kartini-IagsHL9M3N.jpeg Surat Cinta Untuk Kartini (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Cinta tahu dimana ia harus berlabuh. Seperti kisah seorang pengantar surat yang tidak pernah menyangka bisa mengantarkan salah satu suratnya untuk Kartini. Hingga sosok bernama Sarwadi ini langsung jatuh cinta kepada sosok Kartini yang tampak peduli dengan rakyat kecil dan parasnya yang ayu. Namun, sayangnya kisah cinta itu berujung kekecewaan karena suatu ketika Kartini harus dijodohkan oleh orang tuanya. Penasaran dengan kisahnya? Yuk simak artikel ini!

Surat Cinta Untuk Kartini diperankan oleh Chicco Jerikho sebagai Sarwadi yang merupakan seorang pengantar surat yang baru saja pindah dari Semarang dan ia adalah duda dengan anak satu. Sosok Kartini diperankan oleh Rania Putrisari merupakan bangsawan perempuan yang memiliki jiwa pantang menyerah untuk mendidik anak-anak dalam bidang pendidikan.

Baca Juga:

Akhirnya, Sule Buka Suara soal Kisruh Rumah Tangga dengan Nathalie Holscher

Aldi Taher Tantang Deddy Corbuzier Adu Tinju, Netizen: Udah Bosan Hidup

Kartini


Kartini memiliki keinginan untuk mendirikan sekolah bagi kaum bumiputera. Bagi Kartini, pendidikan itu penting, apalagi untuk perempuan yang nantinya mereka akan menjadi ibu dan mendidik anaknya. Mendengar perkataan Kartini tersebut, Sarwadi tambah kagum dengan sosok Kartini.

Kartini yang peduli dengan kaum bumiputera dan akan mendirikan sekolah, Sarwadi ingin mengajak anaknya untuk bersekolah disana. Sosok Kartini yang ingin memajukan derajat perempuan, membuat Sarwadi kenal dekat dengan Kartini.

Namun, ketika Sarwadi akan mengutarakan perasaannya kepada Kartini, ia baru mengetahui kalau Kartini sudah dijodohkan dengan orang tuanya. Kartini sebenarnya tidak ingin dijodohkan, tetapi sang Ayah tidak bisa membatalkan perjodohan tersebut hingga akhirnya Kartini jatuh sakit karena hal itu.

Akankah Sarwadi memperjuangkan cintanya pada Kartini? Saksikan selengkapnya Film Surat Cinta Untuk Kartini eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/644/surat-cinta-untuk-kartini Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

 

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi,hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

● Website: https://www.rctiplus.com/

● Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

● Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

● Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

● Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

● App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini