Tak Percaya Kutukan Juara 1 Indonesian Idol, Marion Jola Beri Pesan ke Rimar & Mark

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 598 2397984 tak-percaya-kutukan-juara-1-indonesian-idol-marion-jola-beri-pesan-ke-rimar-mark-nVxrGLopiX.jpg Marion Jola (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Di kalangan penggemar Indonesian Idol ada istilah kutukan juara 1. Dimana sang pemenang kerap kali dianggap kalah pamor dari sang runner-up setelah kompetisi berakhir.

Menanggapi hal tersebut, jebolan Indonesian Idol musim 9, Marion Jola mengaku tak percaya. Penyanyi yang akrab disapa Lala itu menyebut juara Indonesian Idol X, Lyodra sebagai buktinya.

Marion Jola dan Rimar

"Gampang aja sih. Kutukan juara 1 memang terjadi sama Lyodra dan Tiara? Enggak kan. Lyodra punya panggungnya sendiri, penggemar yang banyak, dan karier yang baik juga," kata Marion saat ditemui MNC Portal Indonesia.

Baca Juga:

- Resolusi Mark dan Rimar Idol Usai di Indonesian Idol Special Season

- Mark dan Rimar Nyanyikan Lagu Kemenangan Ciptaan Andmesh Kamaleng, Siapa yang Terbaik?

Menurutnya berhasil atau tidaknya seseorang di industri musik datang dari dirinya sendiri. "Enggak ada kutukan juara 1, yang ada kalau malas dan enggak passionate di bidangnya," imbuhnya.

Marion pun kemudian memberikan pesan kepada grand finalis Indonesian Idol Special Season, Rimar Callista dan Mark Natama untuk tak menghiraukan komentar terkait kutukan juara 1.

"Untuk Mark dan Rimar, siapapun yang juara 1 nanti bisa bekerja keras sepenuh hati, enggak akan ada kutukan juara 1. Kalau kamu bekerja sepenuh hati akan diapresiasi banyak orang," pesannya.

Rimar dan Mark

Indonesian Idol Special Season telah sampai di babak grand final. Dua finalis, Rimar Callista dan Mark Natama telah memberikan penampilan terbaiknya pada 19 April 2021. Mereka tinggal menunggu hasil voting yang akan diumumkan pada minggu depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini