Resolusi Mark dan Rimar Idol Usai di Indonesian Idol Special Season

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 598 2397540 resolusi-mark-dan-rimar-idol-usai-di-indonesian-idol-special-season-qRndKOmGvU.jpg Mark vs Rimar di Top 2 Indonesian Idol Special Season (Foto: IG Indonesian Idol)

JAKARTA – Di Idol Live Chat RCTI+ kali ini, Rimar dan Mark akan membahas mengenai mimpi-mimpi hingga resolusi mereka. Penasaran kan? Yuk simak artikel di bawah ini!

Rimar sebagai pembuka di Idol Live Chat bercerita bahwa persiapannya di Grand Final Indonesian Idol Special Season yang sama seperti biasanya, yaitu latihan vokal dan latihan fisik. Rimar juga mengatakan bahwa ia harus mendalami isi dari lirik lagunya agar interpretasinya tidak salah, sehingga Rimar harus mempersiapkannya lebih matang lagi. Setelah itu, Rimar juga menceritakan kalau dirinya tidak pernah menyangka akan masuk Grand Final dan menjadi bagian dari Indonesian Idol Spesial Season. “Ini merupakan suatu impian yang menjadi nyata bagi aku.” ujar Rimar. Rimar berharap setelah selesai dari Idol bisa menciptakan suatu karya yang disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia, hingga dikenang terus sampai kapanpun. Wah, semoga harapan Rimar bisa terwujud!

Baca Juga:

Melihat Afgan Duet dengan Mark Natama, Rossa Salah Tingkah

5 Potret Cantik Rimar Callista, Jagoan Lyodra di Grand Final Indonesian Idol Special Season!


Nah, giliran Mark juga akan membahas tentang dirinya dan masa depannya setelah selesai dari Indonesian Idol. Mark menjawab pertanyaan dari para fans yang ada di kolom live chat. Mark mengatakan bahwa perjalanan yang dilalui hingga saat ini melewati proses dengan perjalanan yang panjang, ia juga bersyukur karena perjuangannya membuahkan hasil hingga Mark sangat berterimakasih kepada teman-teman semua yang telah mendukung dengan voting dan memberikan support. “Menjadi bagian dari Idol itu merupakan mimpi aku dari kecil.” ujar Mark. Setiap mengingat ada di posisi sekarang, Mark selalu terharu dan merinding, karena ternyata dulu Mark selalu mengikuti Indonesian Idol dan berharap supaya bisa menyanyikan lagu Idola Indonesia di atas panggung.

Mau tahu cerita dari Rimar dan Mark secara lebih lanjut? Streaming Idol Live Chat eksklusif hdi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/23282/kepokan-sama-resolusi-2021-mark-dan-rimar-mangkanya-stay-di-idol-live-chat-yah

Malam ini Rimar dan Mark akan menunjukkan kehebatannya ke masyarakat Indonesia di Grand Final Indonesian Idol Special Season. Selain itu Indonesian Idol malam ini lebih meriah karena kehadiran bintang tamu Afgan, Marion Jola dan juga Slank, Saksikan penampilan mereka streaming di RCTI+ . Saksikan juga live report eksklusif persiapan grand final hingga keseruan di belakang panggung Idol mulai pukul 19.30 dapat disaksikan disini : https://www.rctiplus.com/live-event/2012/idol-update-live-report-19-april-2021-1930-wib Dan Pastikan memberikan dukungan untuk Mark & Rimar melalui vote di aplikasi RCTI+ karena ada 3 kuota gratis dan vote lebih banyak dengan pembelian kuota vote melalui spin pay, cek sekarang di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini