Mark dan Rimar Nyanyikan Lagu Kemenangan Ciptaan Andmesh Kamaleng, Siapa yang Terbaik?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 08:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 598 2397548 mark-dan-rimar-nyanyikan-lagu-kemenangan-ciptaan-andmesh-kamaleng-siapa-yang-terbaik-uNS1awaKUi.jpg Rimar dan Mark di Grand Final Indonesian Idol (Foto: IG Indonesian Idol)

JAKARTA - Acara Grand Final Indonesian Idol Special Season ditutup dengan penampilan masing-masing grand finalis yang membawakan lagu kemenangan. Lagu kemenangan itu berjudul ‘Waktu dan Perhatian’ yang diciptakan oleh Andmesh Kamaleng.

Lagu tersebut pertama dibawakan oleh Mark Natama yang mendapatkan pujian singkat oleh Anang Hermansyah dan Host Indonesian Idol Special Season, Boy William.

“Ini enak!” kata Anang Hermansyah seperti dikutip dari acara Grand Final Indonesian Idol Special Season di RCTI, Senin (19/4/2021).

Baca Juga:

Melihat Afgan Duet dengan Mark Natama, Rossa Salah Tingkah

Resolusi Mark dan Rimar Idol Usai di Indonesian Idol Special Season

Rimar vs Mark


“This could be the next hits song di Indonesia,” puji Boy William kepada Mark di atas panggung.

Penampilan selanjutnya sekaligus penutup acara malam ini, adalah Rimar Callista. Dia membawakan lagu ‘Waktu dan Perhatian’ dengan cara yang berbeda.

Sama halnya dengan Mark, Rimar juga mendapatkan ragam pujian dari juri. “Enak banget, Rimar. Enak banget,” kata Ari Lasso. “Sedap!” puji Anang Hermansyah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini