Menebar Berkah is Beck Bantu Keluarga Tukang Servis Keliling Buka Warung

MNC Media, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 598 2397771 menebar-berkah-is-beck-bantu-keluarga-tukang-servis-keliling-buka-warung-bHksVwTae5.jpg Menebar Berkah is Beck (Foto: GTV)

JAKARTA - Dimas Beck, Sita, dan Fero Walandouw terus membantu keluarga kurang mampu bersama Menebar is Beck. Di episode kali ini, trio tersebut akan membantu mewujudkan mimpir keluarga tukang servis elektronik keliling asal Cakung, Jakarta Timur membuka warung.

Keluarga yang terdiri Dodi, sang istri, dan dua anak mereka itu tinggal di rumah yang ketika hujan sering mengalami bocor dan kebanjiran. Selama 15 tahun, Dodi menjual jasa servis elektronik keliling.

Menebar Berkah is Beck

Istri Dodi, yaitu Nani Darmawati bekerja di rumah tetangga untuk mencuci dan menggosok baju dengan upah perhari sebesar Rp20.000 hingga Rp40.000. Nani memiliki satu keinginan yaitu membuka warung makanan agar bisa membantu perekonomian suaminya.

Baca Juga:

Dimas Beck Pamer Foto Dicium Nikita Mirzani, Netizen: Buruan Dihalalin

Dimas Beck, Sita, Fero Walandouw & Fanny Ghassani Sebar Kebaikan di GTV

Mereka juga harus membayar tunggakan sekolah anak sulungnya yang akan menjalani ujian nasional beberapa bulan ke depan. Bagimana Dimas, Sita, dan Fero membantu keluarga kecil ini?

Saksikan Menebar Berkah is Beck setiap Senin hingga Jum’at pukul 18.00 WIB dan Aku Ingin Pulang setiap hari Sabtu & Minggu pukul 17.00 WIB. Program Menebar Berkah is Beck bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di klik link ini dan di Vision+.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini