MNC Pictures Terima Penghargaan dari Menparekraf Lewat Ikatan Cinta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 598 2397759 mnc-pictures-terima-penghargaan-dari-menparekraf-lewat-ikatan-cinta-HAUWw4GkbY.jpg Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - MNC Pictures mendapatkan penghargaan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Penghargaan tersebut diberikan atas kesuksesan MNC Pictures lewat sinetronnya Ikatan Cinta.

Melalui webinar bertajuk 'Semangat Ekonomi Kreatif Di Tengah Masa Pandemi', Sandiaga Uno memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi yang diwakilkan oleh Managing Director MNC Pictures Bapak Titan Hermawan.

Apalagi, Ikatan Cinta sempat berhasil mendapatkan rekor MURI dan mencetak penonton terbanyak sepanjang sejarah.

Ikatan Cinta 

Baca juga:

Setelah Minimarket, Amanda Manopo Siapkan Kulkas 4 Pintu untuk Sahur Kru Ikatan Cinta

4 Fakta Arya Saloka, Salah Satunya Tidak Pernah Nembak Cewek

"Penghargaan terhadap Ikatan Cinta sebagai bagian dari produk ekonomi kreatif produksi MNC Pictures," ujar Tommy Tjokro, selaku host dalam acara 'Semangat Ekonomi Kreatif Di Tengah Masa Pandemi', Selasa, (20/4/2021).

"Yang telah mencetak penonton terbanyak sepanjang sejarah di Indonesia dan terus berproduksi terus di tengah pandemi," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga sempat memuji sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, Glenca Chysara, hingga Surya Saputra.

Ikatan Cinta 

Bahkan ia juga memuji usaha para pelaku ekonomi kreatif seperti Fajar Nugros, Raffi Ahmad, Verrell Bramasta, Evan Sanders, hingga Tiara Andini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini