Anggi Top 3 Indonesian Idol Ungkap Cerita Dapat Kritik Pedas Juri sampai DM Penyanyi Max Schneider

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 598 2397672 anggi-top-3-indonesian-idol-ungkap-cerita-dapat-kritik-pedas-juri-sampai-dm-penyanyi-max-schneider-swfjGUTP52.jpg Anggi Marito (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Lulus dari Indonesian Idol Special Season, Anggi Marito berbagi cerita pengalaman uniknya selama berlaga di Indonesian idol.

Anggi Marito atau yang dikenal sebagai Anggi Idol harus pulang dari ajang perlombaan Indonesian Idol. Anggi yang telah memberikan penampilan-penampilan memukau kepada penggemar tereliminasi sebagai top 3 kontestan Indonesian Idol Special Season.

Rupanya Anggi tertarik mengikuti ajang bergengsi ini karena ia melihat banyak bintang yang memulai karirnya dari ajang Indonesian Idol. Sejak kecil, Anggi sudah mengikuti banyak lomba saat masih tinggal di Batam.

Baca juga:

Ali Kribo Ungkap Pilihan Mika Darbuka Lokal Terbaik

Cara Raisa Menghadapi Sebuah Keraguan

Sejak awal banyak penggemar yang mengira Anggi akan masuk grand final dan bahkan memenangkan Indonesian Idol Special Season. Namun Anggi terkejut dan tidak pernah mengira bahwa ia akan lolos sampai tahap 3 besar.

Pada saat audisi pun, salah satu juri yaitu Maia Estianty sudah memprediksi bahwa Anggi akan lolos sampai top 3 kontestan. Pada audisi tersebut, Anggi menyanyikan lagu “Rise Up” yang direkomendasi oleh ayahnya.

Anggi mengungkapkan bahwa sejak dulu ayahnya selalu memberi saran untuknya. Ia menjadi sosok yang selalu menginspirasi Anggi. Video audisi Anggi saat menyanyikan lagu “Rise Up” sukses menuai dukungan penonton, video tersebut sampai menembus 9.5 juta penonton, lho!

“Masukan yang diberikan sama papaku tuh selalu bener, jadi aku latihan sama papa biasanya” ujar Anggi.

Saat masa karantina, Anggi merasa seperti menemukan keluarga baru di Indonesian Idol. Melisa dan Tama menjadi dua orang yang paling dekat dengannya pada masa itu.

Anggi juga mengingat saat-saat ketika ia mendapat kritikan pedas dari juri dan penonton. Walaupun sempat sedih, Anggi belajar untuk bangkit dan menjadikan kritik tersebut sebagai bahan evaluasi dan motivasi.

Anggi juga mengulang kembali momen saat mendapat perhatian dari penyanyi kesukaannya, MAX. Penyanyi asal Amerika Serikat, Maxwell George Schneider, atau yang dikenal dengan nama MAX memuji penampilan Anggi pada saat ia menyanyikan lagu miliknya, “Blueberry Eyes”. Anggi yang mengaku mengidolakan MAX sejak kecil ini sangat senang ketika di follow dan dikirimi direct message di media sosial Instagram oleh MAX.

Ingin tahu cerita-cerita di balik layar dari para kontestan Indonesian Idol Special Season? Ikuti terus tayangan Shout Out with Idol Special Season setiap hari Rabu pukul 13.30 - 14.30 WIB yang tayang langsung di Facebook Page StarHits. Sampai ketemu minggu depan!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini