Bima Atau Rio, Ini Pilihan Sarah di Web Series Love Is Us

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 598 2397570 bima-atau-rio-ini-pilihan-sarah-di-web-series-love-is-us-uwT8XmKl9h.jpeg Love Is Us (Foto: Love Is Us)

JAKARTA - Web series “Love Is Us” kembali dengan episode baru berjudul “Sisi Lain''. Mini drama yang dibintangi anggota D’4ngels ini berkisah tentang persahabatan lima remaja bernama Sarah, Bunga, Bima, David, dan Ali.

Di episode sebelumnya, Bunga kecewa dengan sahabat-sahabatnya yang cuek dan tidak menghiraukan dirinya. Di episode kali ini, Bunga pun bertemu dengan Rio dan membahas keluh kesahnya. Mereka pun saling bertukar isi pikiran dan berusaha meluruskan masalah yang terjadi.

Baca Juga:

Love Is Us, Web Series D'4ngels tentang Retaknya Persahabatan

Behind the Scene Webseries Love is Us, Nayya D'4ngels Jatuh hingga Profesionalitas Pemain

Love Is Us

 

Di sisi lain, saat Sarah sedang panik dan khawatir saat mencari Bunga, Bima mengungkapkan hal yang mengejutkan, ia mengaku suka pada Sarah. Sarah sampai kaget dan tidak bisa berkata-kata saat mendengar ucapan Bima tersebut. Sarah merasa bingung karena sahabatnya yaitu Bunga juga menyukai Bima.

Dalam waktu yang sama, Rio dan Bunga muncul dan melihat semua yang terjadi. Melihat Sarah yang diam, Rio langsung merangkul Sarah dan mengatakan kepada teman-temannya bahwa kini ia berpacaran dengan Sarah.

Kemudian Sarah langsung meminta penjelasan pada Rio yang berbohong pada teman-temannya. Rio hanya menjawab bahwa itu bercandaan saja.

Sarah langsung marah dengan perbuatannya tersebut. Karena bingung melihat Sarah yang marah, akhirnya Rio juga mengaku bahwa ia menyukai Sarah.

Dua pria sama-sama menyatakan rasa sukanya pada Sarah, siapa yang akan ia pilih? Bagaimana kelanjutan hubungan persahabatan mereka? Langsung tonton selengkapnya di YouTube channel Ekomando Channel sekarang!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini