Love Is Us, Web Series D'4ngels tentang Retaknya Persahabatan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 598 2390730 love-is-us-web-series-d-4ngels-tentang-retaknya-persahabatan-ju0mOvCyeK.jpeg Love Is Us (Foto: Youtube Love Is Us)

JAKARTA - Web series “Love Is Us” kembali dengan episode baru berjudul “Cinta Yang Salah''. Mini drama yang dibintangi anggota D’4ngels ini berkisah tentang persahabatan lima remaja bernama Sarah, Bunga, Bima, David, dan Ali.

Di episode sebelumnya, Sarah yang seharusnya mencari lelaki idamannya malah menghabiskan waktu bersama Rio, orang yang baru ia kenal. Rio juga sampai kebingungan dan salah tingkah saat makan bersama ibunya dan Sarah.

Baca Juga:

Ada Orang Baru di Web Series Love Is Us yang Dibintangi D'4ngles

Syuting Web Series Love Is Us Bikin Nayya D'4ngels Berbunga-bunga

Love Is Us


Episode lalu juga menunjukkan pertemuan antara Bima dan Jessica yang mengobrol bersama mengenang masa lalu saat kecil dahulu. Hati tulus dan baik perbuatan Bima mulai membuat Jessica luluh dan tertarik kepadanya.

Ketika teman-temannya sedang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing, Bunga terlihat sedih karena merasa kesepian. Ia merasa teman-temannya tidak peduli dengan apa yang ia rasakan.

Padahal sebelumnya, Bunga telah membantu si tomboy Sarah yang berusaha tampil cantik untuk mendapatkan pasangan idaman. Apakah persahabatan antara lima remaja ini akan hancur?

Yuk temukan jawabannya di web series “Love Is Us” episode 5 di YouTube channel Ekomando Channel setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini