Henny Mona Ucap Rasa Syukur setelah Rio Reifan Tertangkap

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 33 2397773 henny-mona-ucap-rasa-syukur-setelah-rio-reifan-tertangkap-991yqBwEvx.jpg Henny Mona (Foto: Instagram)

JAKARTA - Henny Mona tak bisa menutupi rasa bersyukurnya setelah mantan suaminya Rio Reifan tertangkap polisi karena narkoba.

"Alhamdulillah ya Allah, kau tunjukkan jalan kebenaran," ucap Henny, dikutip dari status WhatsApp-nya, Selasa (20/4/2021).

Meski tidak menyebutkan ditujukan kepada siapa, diduga ucapan syukur Henny Mona mengarah pada kabar penangkapan Rio Reifan. Sebab dalam tulisan yang sama, Henny menyinggung tentang drama.

 

Baca juga:

Rio Reifan Dituntut Rp10 Miliar, Kerabat: Sandy Tumiwa Rugi Apa?

Rio Reifan: Henny Mona Bunuh Karakter Saya

"You play drama dan you get karma," kata dia.

Sebagaimana diketahui, Rio Reifan dan Henny Mona saat ini kembali terlibat konflik. Rio menuding Henny berzina dengan Sandy Tumiwa karena menggelar pernikahan saat belum resmi bercerai.

Polisi membenarkan penangkapan Rio Reifan atas dugaan kepemilikan narkoba. Dijelaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Rio ditangkap pada 19 April 2021 oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

"Ditangkap di rumahnya," tutur Yusri.

 

Ini merupakan kali keempat bagi Rio Reifan tertangkap narkoba. Sang pesinetron pernah tersandung masalah serupa pada Januari 2015, Agustus 2017 dan Agustus 2019.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini