Ungkap Syukur Beranjak Dewasa, Rayvelin Hadirkan Single Religi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 205 2397768 ungkap-syukur-beranjak-dewasa-rayvelin-hadirkan-single-religi-BYec8jWWD6.jpeg Rayvelin (Foto: IG Rayvelin)

JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Rayvelin menghadirkan sebuah single berbeda dari sebelumnya. Setelah menghadirkan single Daring, Rayvelin kini menghadirkan single religi bertajuk Thanks Allah.

Single religi ini menjadi sebuah ungkapan syukur bagi Rayvelin yang telah beranjak dewasa. Momen Ramadan menjadi momentum yang tepat.

Titta Rizki, ibunda Rayvelin menjelaskan, Rayvelin mengalami banyak perubahan, karyanya pun juga berbeda. Ia jauh berbeda dari single Lagi-Lagi Tik Tok yang melambungkan namanya.

Baca Juga:

Rio Reifan Tertangkap Lagi, Henny Mona: Alhamdulillah Ya Allah

Tunggu Maaf Desiree Tarigan, Hotma Sitompul: Kalau Perlu Cium Tangan dan Kaki

Rayvelin

“Saya pikir di bulan Ramadan ini waktu yang cocok bagi Rayvelin untuk mengeluarkan lagu baru. Ya cocok lah mas, Rayvelin sekarang beranjak remaja, dari cara berpikir dan sikapnya sudah beda. Musiknya pun beda dari sebelumnya,” terang Titta Rizki.

Rayvelin pun mengaku bersyukur bisa menyelesaikan lagu tersebut dengan waktu yang singkat. Alhamdulillah semua bisa diselesaikan tak lebih dari satu bulan,” ujar Rayvelin, putri dari Titta Rizki dan Herry Kuncoro.

“Ya, kita harus bersyukur kepada Allah SWT, karena situasi masih pandemi. Sudah dua tahun lamanya, dan kita sebagai umat muslim harus menjalankan ibadah puasa selama satu bulan. Lagu Thanks Allah menjadi motivasi saya dan keluarga untuk terus lebih baik di kemudian hari,” kata Titta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini