Dapat Vaksin, Bimbim Slank Mengaku Deg-Degan

Wilda Fitria, Jurnalis · Senin 19 April 2021 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 33 2396981 dapat-vaksin-bimbim-slank-mengaku-deg-degan-5Vtbs4ic0W.jpg Slank (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kalangan seniman kini mendapatkan kesempatan untuk vaksin, salah satunya adalah Bimbim Slank.

Vaksinasi kategori seniman dan budayawan berlangsung hari ini, Senin (19/4/2021) di Galeri Nasional Indonesia. Vaksinasi teruntuk seniman dan budayawan tersebut pun dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno, dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim.

Sedangkan pesertanya dihadiri oleh beberapa tokoh baik artis maupun budayawan, termasuk salah satu personel grup band Slank, Bimbim. Bimbim yang baru pertama kali melakukan vaksinasi tersebut pun cenderung gugup.

Baca Juga:

Rilis Album Baru, Slank: Pedoman Hadapi Pandemi COVID-19

Bimbim Harapkan Konser Slank bak Festival Woodstock

"Vaksin pertama deg-degan, karena di depan publik," ujar Bimbim seperti dikutip akun Youtube Sekretariat Presiden pada Senin (19/4/2021).

Akan tetapi, meski mengaku deg-degan, Bimbim tidak merasa sakit saat divaksinasi. Bahkan, ia juga sudah menunggu lama untuk mendapatkan jadwal vaksinasi Covid-19 tersebut.

"Alhamdulillah lancar prosesnya enggak sakit. Memang dari awal sudah nunggu giliran ya biar cepat tuntas juga," kata Bimbim.

Selain itu, Bimbim juga berpesan kepada semuanya untuk tidak ragu divaksinasi. Karena menurutnya, semakin cepat seseorang divaksinasi, maka risiko kemungkinan ia tertular Covid-19 pun semakin menipis.

 

Dengan demikian, pandemi Covid-19 pun akan semakin cepat selesai. Saat ini, Bimbim pun sedang menanti vaksinasi tahap 2. Supaya setelah selesai divaksinasi ia dapat terus berkarya.

"Yok buru-buru vaksin biar cepat selesai ini pandemi. Seenggaknya biar enggak tertular Covid-19 juga. Dengan berpartisipasi kita ikut vaksin kan biar makin cepat juga pandemi ini selesai," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini