Ikatan Cinta Malam Ini: Amanda Manopo Menangis, Peluk Erat Arya Saloka

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 18 April 2021 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 18 598 2396742 ikatan-cinta-malam-ini-amanda-manopo-menangis-peluk-erat-arya-saloka-jCfIPaWwQ9.jpg Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Para penggemar sinetron Ikatan Cinta akan dibuat semakin baper malam ini. Pasalnya, di tengah misteri kematian Roy (Fiki Alman), Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) akan memamerkan keromantisan mereka.

Dalam video teaser yang dirilis akun Instagram resmi MNC Pictures, Aldebaran tampak bertanya kepada Andin, “Kenapa kamu mau menikahi saya? Apakah karena saya hidup berkecukupan?” 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Mendengar pertanyaan sang suami, Andin tersenyum. Sambil menangis, dia menggenggam tangan Aldebaran sambil berkata, “Kamu pribadi yang menghangatkan aku dengan perhatian kamu, Mas.” 

Andin menambahkan, “Kami membuat aku kembali percaya kalau aku masih bisa hidup.” Video teaser itu ditutup dengan pelukan hangat yang diberikan Aldebaran untuk istrinya. 

Video teaser Ikatan Cinta itu kemudian ramai dikomentari warganet. “Hangat ya pelukannya,” ujar seorang warganet yang ditimpali lainnya dengan, “Kalau Amanda akting nangis benar-benar dalam hati banget. Yang menonton jadi ikutan menangis.” 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Romantisme Aldebaran dan Andin dapat disaksikan dalam Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pada Minggu (18/4/2021), pukul 20.00 WIB. Atau, Anda bisa menontonnya lewat aplikasi RCTI+.*

Baca juga:

Cuek, Cara Arya Saloka Hadapi Star Syndrome

Gempi Belajar Puasa, Gisella Anastasia Syok 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini