Iis Dahlia Cerita Hamil Devano saat Masih Berstatus Istri Siri Satria Dewandono

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 19 April 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 18 33 2396778 iis-dahlia-cerita-hamil-devano-saat-masih-berstatus-istri-siri-satria-dewandono-7w20t5vnCk.jpg Devano Danendra dan Iis Dahlia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Iis Dahlia ternyata sempat menikah siri dengan Satria Dewandono sebelum meresmikannya secara negara. Saat menikah secara negara itu, Iis sudah dalam status hamil anak keduanya, Devano Danendra.

“Adik (Devano) ada di perut mama waktu nikah ini. Yang (pakai kebaya) ini perut mama enggak kelihatan,” kata Iis Dahlia kepada Devano, seperti dikutip dari kanal YouTube Isda Family, Senin (19/4/2021).

Iis Dahlia dan Devano

Dalam keadaan berbadan dua, Iis mengaku kebaya pernikahannya saat itu hampir tak muat. Beruntung, Yuni Shara yang saat itu mendampingi Iis bisa membantu menyembunyikan perut sang pedangdut.

Baca Juga:

Diserbu Netizen karena Iis Dahlia, Devano Danendra Berikan Jawaban Menohok

Iis Dahlia Bantah Berkonflik dengan Devano Danendra

“Pas waktu midodareni, kebayanya sampai enggak muat. Kata Bunda Yunet (Yuni Shara), ‘Ayo dek (Devano), harus ngumpet dulu ya supaya kebayanya mama muat,’” ujar Iis mengingat kembali momen resepsi pernikahannya.

Iis Dahlia dan Yuni Shara

Devano lantas menanyakan alasan ibu dan ayahnya harus menikah siri dulu. “Alasannya, karena kita sendiri sudah masing-masing sendiri. Karena akunya juga ingin nginap. Jadi, biar secara agama udah sah,” jawab pedangdut 48 tahun ini.

Pernikahannya dengan Satria Dewandono merupakan yang ke-2 bagi Iis. Sebelumnya, pelantun Payung Hitam itu membina rumah tangga dengan Dadang Indradjaja dan memiliki seorang putri, Salshadilla Juwita.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini