Polisi Selebriti Peringati 51 Tahun Pengabdian Kak Seto di Dunia Anak

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 19 April 2021 05:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 18 33 2396676 polisi-selebriti-peringati-51-tahun-pengabdian-kak-seto-di-dunia-anak-6ekCyBatIg.jpg Kak Seto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Polisi Selebriti menggelar Malam Puncak Penganugerahan Kak Seto Award 2021 dan Pencatat Prestasi Polisi Selebriti (POLIS). Acara ini dibuat dalam rangka memperingati 51 Tahun Pengabdian Kak Seto dan 14 Tahun Home Schooling Kak Seto.

Ketua Polisi Selebriti, Zandre Badak mengatakan bahwa ini bukan kali pertama kerjasama dengan Kak Seto. Menurut Zandre, sosok Kak Seto merupakan tokoh yang peduli dengan perkembangan anak.

"Kak Seto selain Tokoh Nasional Anak, beliau memiliki segudang pengalaman sehingga Saya sengaja menggandeng beliau diberbagai acara Polisi Selebriti tentunya selain sebagai partner kerja juga sebagai Guru Saya dalam memperbanyak ilmu terkait Perlindungan Anak," ujar Zandre Badak belum lama ini.

Baca Juga:

Sukses Bikin Settingan Artis, Zandre Badak Kini Menjadi Ketua Polisi Selebriti

Rumah Langganan Banjir, Kak Seto Ngadu ke Kementerian PUPR

Kak Seto yang mendapatkan penghargaan lantas mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kepolisian dan menceritakan pengalamannya terkait dengan polisi.

"Namun Karena Kecintaan kepada Polisi, sampai sekarang Saya masih bisa Koprol, Push Up 80 dan lari setiap hari berkilo-kilo", ujar Kak Seto

Hidup pahit rupanya menempa fisik dan mental Kak Seto untuk terus berjuang membela anak-anak tanah air.

"Bahasa Prancisnya Saya minggat, kerja apa aja sempet jadi gembel, kuli bangunan dan sebagainya hingga menjadi asisten mendiang Pak Kasur," ulasnya.

 

Sedangkan Kapolri yang diwakili Kabag Anev Biro PID Divhumas Polri, Kombes Pol. Drs. Sugeng Hadi Sutrisno sangat mengapresiasi acara yang Bertema Polri Presisi ini sesaui dengan Program Kapolri Jend. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

"Belum lama ini Kapolri telah melaunching Polri TV dan Radio itu sebagai wujud Polri dalam meningkatkan pelayanan Masyarakat. Saya Titip buat Kak Seto dan Bang Zandre lanjutkan, karya dan kegiatan seperti ini semoga Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak semakin mewujudkan Polri Yang Presisi dan semakin dicintai Masyarakat," tutup Kombes Pol. Sugeng Hadi Sutrisno.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini