Satria Menghilang, Pedang Api Muncul dalam Bima S Episode Minggu Ini

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 17 April 2021 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 598 2396399 satria-menghilang-pedang-api-muncul-dalam-bima-s-episode-minggu-ini-fQy1sz1App.jpg Bima S (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Bima S selalu hadir dengan berbagai kejutan yang selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Dilengkapi dengan kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, animasi ini telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang dapat bersaing di kancah internasional.

Ve, Aurora, dan Prof. T terus berusaha mencari tahu keberadaan Satria. Tapi Mereka malah bertemu dengan Masked Warrior yang datang menyerang dengan drone-drone penembak yang mematikan. Dalam keadaan terdesak Ve dan Aurora ditolong oleh sosok lelaki misterius yang membawa pedang api dari masa lalu.

Bima S

Pedang api inilah yang sudah lama dicari oleh Infernus. Siapakah lelaki misterius itu? Dimanakah Satria? Apakah yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga:

Akhirnya Infernus datang untuk menghancurkan Bima S

The Seven Waterfalls, Episode Terbaru Bima S

Saksikan Bima S Episode terbaru “Fire Sword”, Minggu 18 April 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI dan kamu juga berkesempatan memenangkan Masker eksklusif Bima S.

Program Bima S juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com Dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation agar tahu update-update terbarunya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini