Akhirnya Infernus datang untuk menghancurkan Bima S

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 598 2388853 akhirnya-infernus-datang-untuk-menghancurkan-bima-s-NtFZgAbZpR.jpg Bima S (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

Jangan lewatkan BIMA S minggu ini! Inilah episode terakhir BIMA S, menuju episode-episode barunya mulai minggu depan jam 10.00 hanya di RCTI.

Main spaceship terkepung oleh pasukan Infernus! Dalam waktu yang mendesak, Satria dkk harus melepaskan diri dari tembakan-tembakan pasukan Infernus. Namun, INFERNUS berhasil menyandera teman-teman Satria! Apa yang akan dilakukan Satria?

 

Baca juga:

Rahasia Masa Lalu Satria Terungkap, Tonton Kisah Seru Bima S di RCTI

Heboh Sosok di Balik Masked Warrior, Musuh Bima S

Saksikan BIMA S, Minggu 04 April 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI dan kamu juga berkesempatan memenangkan Masker eksklusif Bima S.

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com Dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini