Sinopsis Ikatan Cinta Episode 239: Andin Takut Dipenjara Lagi

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 598 2395896 sinopsis-ikatan-cinta-episode-239-andin-takut-dipenjara-lagi-BClXmpHZFw.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta memasuki episode ke 239 pada malam ini, Jumat (16/4/21). Ceritanya pun semakin membuat penasaran, dan campur aduk para penonton setianya.

Dikutip dari akun Instagram @mnc_pictures, Andin (Amanda Manopo) tiba-tiba menangis sendirian di taman. Ia takut jika mama Rosa (Sari Nila) akan mengubah pandangannya lagi kepada dirinya, setelah bertemu dengan Nino (Evan Sanders).

Baca Juga:

Ikbal Fauzi Ingin Khatam Alquran di Bulan Ramadan Kali Ini

Tak Selamanya Jadi Artis, Amanda Manopo Bisnis Mukena sejak 2017

Ikatan Cinta

"Kamu kenapa?" Tanya Aldebaran (Arya Saloka).

"Aku takut mama marah lagi sama aku, mas," kata Andin.

Supaya istrinya merasa lebih tenang, kemudian Aldebaran meyakinkan Andin agar tak perlu takut. Karena keluarga jika sudah memiliki keyakinan, maka tidak akan diubah lagi.

"Kami sangat teguh meyakini sesuatu. Ketika kami sudah percaya, kami tidak akan berubah pikiran," ujar Aldebaran.

Selain takut ibu mertuanya akan marah lagi, Andin juga diingatkan kembali dengan masa lalunya yang sempat masuk penjara, karena dituduh terlibat dalam kasus pembunuhan Roy (Fiki Alman).

"Selama empat tahun aku terkurung di jeruji besi. Aku takut lagi mas," ujar Andin.

Lalu bagaimana dengan Elsa (Glenca Chysara)? Apakah kedoknya akan segera terbongkar. Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini