Curhatan Prilly Latuconsina Tak Pernah Diberi Kejutan Ultah dari Teman

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 33 2394897 curhatan-prilly-latuconsina-tak-pernah-diberi-kejutan-ultah-dari-teman-aq5bF5w311.jpg Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Prilly Latuconsina tengah menjadi sorotan setelah video pengakuannya tak pernah diberi kejutan ulang tahun viral di media sosial. Video itu awalnya diunggah akun TikTok @7iprast.

"Aku lihat ada teman aku ultah, wah di-surprise-in sama temannya, heboh jam 12 malam. Itu tempat didekor, banyak banget temannya," ujar Prilly, dikutip pada Kamis (15/4/2021).

Prilly Latuconsina

Prilly kemudian membandingkan dengan suasana perayaan ulang tahunnya. Ia mengaku, tak pernah ada teman-temannya yang menyiapkan kejutan ulang tahun meriah di tengah malam seperti itu.

Baca Juga:

Cerita Prilly Latuconsina Bermain di Serial Religi Ustad Milenial

Unggah Video Romantis, Prilly Latuconsina Izin Pacar Vidi Aldiano

"Pas aku ulang tahun kayak sepi banget ya. Sepi banget ya, ini jam 12 yang suprise-in papa mama lagi. Benar-benar enggak ada teman aku yang seniat itu, suprise-in aku dengan dekor luar biasa dengan suprise heboh-heboh," tuturnya.

Video curhatan Prilly itu kemudian dibagikan ulang akun gosip tante_rempong_offficial. Banyak netizen yang merasa senasib dengan aktris Danur tersebut.

"Aku pernah merasakan hal yang sama," komentar netizen.

Namun, ada juga netizen yang mempertanyakan kebenaran curhatan Prilly perihal tak pernah diberikan kejutan ulang tahun dari teman-temannya.

"Masak? Ada kok. Pernah lihat story-nya yang kasih surprise dulu waktu pacaran sama Maxim. Ada juga sahabat baiknya, Indah, dan para pemain BMBP," komentar seorang netizen.

"Dulu perasaan pernah dikasih surprise sama Gritte," tambah netizen lain.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Formasi Baru di IMAA 2020, Prilly Latuconsina Jadi Juri

Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri berfoto bersama juri dan nomine ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini