Lee Suhyun Dikonfirmasi Bintangi Drama Crazy Person in the Area

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 206 2395243 lee-suhyun-dikonfirmasi-bintangi-drama-crazy-person-in-the-area-sUMXDleIAB.jpeg Lee Suhyun menjadi salah satu aktor dalam drama Crazy Person in the Area. (Foto: Disney)

SEOUL - Lee Suhyun dikonfirmasi membintangi drama original KakaoTV, Crazy Person in the Area. Dia bergabung dengan Oh Yeon Seo dan Jung Woo yang ditunjuk sebagai aktor utama drama tersebut. 

Mengutip Soompi, Kamis (15/4/2021), drama ini berkisah tentang dua orang yang masing-masing memiliki masa lalu yang pedih. Jung Woo berperan sebagai No Hwi Oh, seorang detektif di Divisi Kriminal Kepolisian Gangnam. 

Lee Suhyun. (Foto: Oh Boy!)

Oh Yeon Seo berlakon sebagai Lee Min Kyung, perempuan yang terjebak dalam khayalannya. Sementara Lee Suhyun menghidupkan karakter Su Hyun, pekerja paruh waktu toko swalayan di area tempat tinggal Lee Min Kyung dan No Hwi Oh. 

Su Hyun merupakan perempuan usia 20-an yang bekerja keras untuk membayar uang sekolah, sewa rumah, dan biaya hidupnya. Pelanggan kasar yang ditemuinya setiap hari nyaris membuat dia kehilangan empatinya. 

Karena itu, untuk menghindari pelanggan yang bermasalah dia selalu memasang ekspresi dingin dan cara bicara yang sinis. Penggemar AKMU berharap, kehadiran Lee Suhyun bisa menghidupkan peran tersebut. 

Baca juga: 

AKMU Resmi Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Candu Berat, Justin Bieber: Narkoba Sempat Jadi Solusi Masalahku

Staf produksi drama Crazy Person in the Area mengatakan, "Su Hyun adalah karakter yang akan membuat No Hwi Oh dan Lee Min Kyung bersinar lebih lagi. Dia juga akan menghadirkan humor tersendiri dalam drama ini."

 Lee Suhyun. (Foto: Allure)

Staf tersebut menambahkan, "Akan ada kisah lucu antara Su Hyun, No Hwi Oh, dan Lee Min Kyung. Ketiga aktor tersebut juga memiliki kerjasama tim yang sangat baik. Jadi, tolong nantikan drama ini." 

Drama Crazy Person in the Area rencananya akan disutradarai oleh Lee Tae Gon yang pernah menggarap Age of Youth dan War of Presecutors. Sementara itu, drama ini ditargetkan tayang pada Mei 2021.*

Baca juga: Terusir dari Rumah Atta Halilintar, Thariq: Sekarang Lupa Sama Adiknya Sendiri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini