Candu Berat, Justin Bieber: Narkoba Sempat Jadi Solusi Masalahku

Jaka Saputra, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 33 2395026 sempat-candu-berat-justin-bieber-narkoba-solusi-untuk-masalahku-48J9sIt0Cl.jpg Justin Bieber mengaku sempat menjadi pecandu berat narkoba. (Foto: Instagram/@justinbieber)

LOS ANGELES - Justin Bieber mengenang kembali titik terendah dalam hidupnya sebagai mantan pengguna narkoba. Kepada GQ, pelantun Sorry itu mengaku, sempat begitu ketergantungan pada barang haram tersebut. 

Saking tergantungnya, setiap malam para pengawalnya harus mengecek apakah Bieber masih bernapas saat tidur. "Aku punya segalanya. Tapi entah kenapa, aku merasa sedih dan sakit. Sebenarnya, rasa itu masih ada sampai sekarang," katanya. 

Justin Bieber. (Foto: Billboard)

Justin Bieber berpikir, kesuksesan dan popularitas akan membawa kebaikan dalam hidupnya. Namun faktanya, dia justru kehilangan kontrol atas hidup dan tujuan kariernya. 

"Narkoba sempat menjadi solusi untuk melewati semua masalahku. Sayangnya, di industri ini kau justru bertemu orang-orang yang memanfaatkan kelemahanmu untuk keuntungan mereka," tuturnya menambahkan. 

Beruntung, musisi asal Kanada itu bisa melewati momen terburuk dalam hidupnya. Dia menyebut, sang istri, Hailey Baldwin adalah salah satu orang yang membantunya untuk keluar dari jerat narkoba dan rasa depresi. 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Foto: Instagram/@justinbieber)

Meski begitu, dia tak menutupi setahun pertama pernikahan mereka penuh dengan tantangan. Dia mengaku, rentetan trauma yang dialaminya di masa lalu membuatnya sulit untuk memercayai orang lain. 

"Ada hal-hal yang tak ingin kau ceritakan pada orang-orang di sekitarmu, karena itu mengerikan. Kau tak ingin membuat mereka takut dengan mengatakan, 'Aku takut'," tutur Justin Bieber.*

Baca juga:

Justin Bieber Masuk ke Penjara, Alasannya Mengejutkan

Aurel Hermansyah Kenakan Hijab, Atta Halilintar: Cantik Banget

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini