Gara-Gara Ornamen Natal Bertema Pandemi, Jennifer Aniston Panen Hujatan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 33 2335891 gara-gara-ornamen-natal-bertema-pandemi-jennifer-aniston-panen-hujatan-jOsDT5R1Fp.jpg Jennifer Aniston (Foto: IG Jennifer Aniston)

JAKARTA - Jennifer Aniston banjir hujatan warganet usai dirinya memposting foto ornamen Natal bertema pandemi virus corona (COVID-19) pada 25 Desember silam di Instagram Story-nya. Hiasan berbahan kayu tersebut terlihat bertuliskan "Our First Pandemic 2020."

Melansir laman Insider, Selasa (29/12/2020) ornamen kayu tersebut merupakan desain yang dibuat khusus yang dijual oleh toko Etsy bernama Rustic Raleigh seharga USD5, pemiliknya bernama Brittany Sutton.

Tak sedikit dari warganet yang tampak menyayangkan aksi sang aktris. Pasalnya dia dinilai seperti merayakan pandemi, padahal disisi lain banyak jutaan orang meninggal dunia.

Baca Juga:

Inspirasi Outfit Musim Hujan ala Bella Hadid hingga Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Perkenalkan 'Anak' Ketiga Lewat Instagram  

Jennifer Aniston


"Bersorak untuk pandemi pertama kami di tahun 2020, di mana jutaan orang meninggal. Mari kita rayakan itu di hiasan Natal!," sindir salah satu warganet di Twitter.

"Mengapa Jennifer Aniston berbicara tentang "Pandemi Pertama Kami" seperti acara baby shower," imbuh yang lain.

Ada beberapa dari mereka yang turut membela Aniston. Mereka menilai dia sebelumnya mengungkapkan empati terhadap korban COVID-19 dan mendesak orang untuk memakai masker wajah dan mengikuti pedoman kesehatan masyarakat di Instagram pribadinya.

Sementara yang lain menebak bahwa dekorasi itu dimaksudkan sebagai lelucon.

"Jennifer Aniston bahkan bukan orang pertama yang saya lihat dengan ornamen seperti itu di tahun ini," kata yang lain.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini