2 Minggu Melahirkan, Berat Badan Zaskia Sungkar Turun 12 Kilogram

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 33 2394757 2-minggu-melahirkan-berat-badan-zaskia-sungkar-turun-12-kilogram-NA8hNftAfL.jpg Zaskia Sungkar. (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

JAKARTA - Zaskia Sungkar mengungkapkan kondisi terkini sang putra, Ukkasya Muhammad Syahki. Lewat Instagram, dia mengaku, bobot tubuh bayi laki-laki itu menunjukkan perkembangan membahagiakan.

“Jagoan mami sudah 4,3 kilogram. Masya Allah. Sangking happy-nya mengurus Ukkasya enggak berasa beratnya. Selain itu, ASI Ukkasya non-stop. Masya Allah,” ujar istri Irwansyah itu pada 14 April 2021.

Zaskia Sungkar dan anak. (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

Dari kegiatannya mengurus dan menyusui sang buah hati, Zaskia Sungkar mengaku berat badannya turun 12 kilogram. Meski begitu, dia masih punya pekerjaan rumah untuk menurunkan 6 kilogram lagi bobot tubuhnya.

Pada 6 April silam, Zaskia Sungkar juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Ukkasya tengkurap di atas selimut berwarna abu. Dalam video berdurasi 7 detik itu, sang bayi berusaha mengangkat kepalanya.

“Ya Allah, sudah mengangkat saja (kepalanya). Hei, umur kamu baru seminggu,” ujar Irwansyah sang ayah di balik kamera.

Anak Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar melahirkan anak pertamanya dari Irwansyah, pada 31 Maret 2021. Bayi laki-laki yang didapatkan dari program bayi tabung tersebut terlahir secara caesar dengan bobot mencapai 3,4 kilogram.*

Baca juga:

Pertama Saksikan Zaskia Sungkar Gendong Ukkasya, Nagita Slavina Menangis

5 Aktor Termahal Korea, Nomor 1 Gajinya Tembus Rp6,5 Miliar per Episode

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini